res

Kadis Koperasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati SE,M. SI, Lantik pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu- Tahun 2024. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

17 Juli 2024

Kadis Koperasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati SE,M. SI, Lantik pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu- Tahun 2024.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Pelantikan pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu tahun 2024, oleh kadis koperasi dan UKM, Kab.Dompu Hj Daryati Kusumawati SE,M.,SI

Pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024 Pukul 10.50 Wita, bertempat di Aula Makodim 1614/Dompu jalan Ahmad Yani, Kelurahan Doro tangga, Kec. Dompu, kab. Dompu.

     Pelantikan Pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu TA. 2024 dipimpin oleh Kadis Koprasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si dihadiri oleh sekitar 100 orang anggota Kodim 1614/Dompu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah ,

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati S.T, MM.

 Kadis Koprasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si

 Pasi Intel Kodim Dompu 1614/Dompu Kapten Inf Adisan.

 Pasi Ops Kodim 1614/Dompu Lettu Inf Isaka 

 Pers Kodim 1614/Dompu Kapten Czi Arif Budimansyah.

Pasi Log Kodim 1614/Dompu Kapten Inf M. Yamin.

Pasi Ter Kodim 1614/Dompu Lettu Inf Hamza 

Para Danramil Jajaran Kodim 1614/Dompu.

Serta Anggota dan PNS Kodim 1614/Dompu.

 Rangkaian kegiatan sbb:


Pukul 10.50 Wita Kegiatan dimulai.


 Pukul 10.51 Wita Sambutan Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati S.T, MM yang intinya sbb:


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati S.T, MM mengucapkan selamat datang kepada Kadis Koprasi dan UpKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si beserta anggotanya dalam rangka Pelantikan Pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu TA. 2024.


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati S.T, MM jmengungkapkan koperasi ini dari kita dan untuk kita maka harus bisa mensejahterakan anggota semua, dengan zaman yang terus berkembang persaingan semakin ketat kami harap pengurus dan pengawas dapat melaksanakan reformasi total koperasi.


Koperasi ini diharapkan ke depannya bisa lebih maju dan meningkatkan pendapatan serta untuk kesejahteraan anggota, dan koperasi ini menjadi sarana pendidikan bagi para anggota seperti mencari usaha atau mengembangkan usaha.


Pukul 11.00 Wita Sambutan Kadis Koprasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si yang intinya sbb:


Kadis Koperasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si megucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1614/Dompu dan alhamdulillah pada hari ini kita akan Pelantikan Pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu TA. 2024.


Koperasi ini ketika memperhatikan prinsip koperasi kita, koperasi itu dibangun dan lahir dari kesuksesan kita sukarela, jadi secara jelas kita membantu koperasi ini untuk kepentingan seluruh anggota koperasi ini yang harus kita bangun.


 Putuskan apapun di dalam rapat anggota tahunan yang tertinggi itulah menjadi keputusan resmi dan kami tetap berupaya untuk melaksanakan program peningkatan kapasitas pengurus koperasi baik dari sisi management kelembagaannya maupun dari aspek pengelola keuangan dan alhamdulillah juga dari walaupun dalam masa peralihan kepengurusan koperasi produk ini sudah dua kali ya kami ikut sertakan pengurus koperasi yang baru walaupun belum dilantik. 


Kami juga dari koprasi lagi merintis program dari pemerintah tentang program dana bergulir 


Untuk persoalan koperasi yang lama kami tetap menyelesaikan sehingga koperasi yang baru bisa berjalan sesuai dengan harapan


 Pukul 11.10 Wita Pelantikan Pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu TA. 2024 oleh Kadis Koprasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si.


Pukul 11.20 Wita Seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan aman dan lancar.


Adapun Pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu TA. 2024 yang sudah dilantik oleh Kadis Koprasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si. sbb.

 Ketua Koprasi Lettu Inf Hamza

Sekertaris Koprasi Serka Abdulrahman 

bendahara Serda Gunawan

 Unit Toko 1 Serda Muslim 

Unit Toko 2 Serda Julkifli.

Pengawas Koprasi Ketua Kapten Inf Adisan.

Anggota 1 Peltu Erwin

Anggota 2. Pelda Muslim


 Dengan dilantiknya Pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu TA. 2024 sehingga nantinya bisa menjadi wadah untuk pengurus dan melayani anggota koperasi. 


 Selama berlangsungnya kegiatan Pelantikan Pengurus Primkop Kartika Nasional Kodim 1614/Dompu TA. 2024 yang dipimpin oleh Kadis Koprasi dan UKM Kab. Dompu Hj. Daryanti Kusumawati, S.E. M.Si berlangsung dengan aman dan lancar.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar