res

Kapolres Lahat AKBP. God Palasro S.Sinaga SH.SiK.MH Memgikuti Gelar Operasional TW.II Di Polda Sumatera-Selatan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

27 Juli 2024

Kapolres Lahat AKBP. God Palasro S.Sinaga SH.SiK.MH Memgikuti Gelar Operasional TW.II Di Polda Sumatera-Selatan

 


Palembang - Cakrawalaonline, Kapolres lahat, AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH,  bertempat di Wyndham Opi hotel palembang, mengikuti Gelar Operasional TW II, polda sumsel tahun 2024 dengan agenda persiapan pemilukada, karhutla, peningkatan pelayanan SPKT, Olegal Drilling dan Olah TKP pada saat mendatangi TKP, dengan penuh semangat dalam upaya meningkatkan pembinaan dan operasional kepolisian di wilayah polda sumsel. 

Pada hari ini jum"at tgl 26 / 07 / 2024.


Acara dipimpin langsung oleh kapolda sumsel Irjen pol A Rachmad Wibowo SIK, Hadir dalam Giat Gelar Operasional bulanan waka polda sumsel Brigjen Zulkarnain SIK. MH, PJU polda sumsel, dan seluruh kapolres jajaran polda sumsel. 


Dalam sambutanya Kapolda sumsel  menyampaikan komitmen kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah polda sumsel,  menggarisbawahi pentingnya kebersamaan, komunikasi, dan interaksi,antara pimpinan dan bawahan, antara pimpinan dan personel,agar terciptanya suasana yang kondusif, sehingga personel bisa bekerja dan tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi yg mereka emban 


“Kita harus bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kolaborasi dan sinergi antar unit kepolisian adalah kunci keberhasilan.


Gelar Operasional TW II yang dititk beratkan pada pelaksanaan pengamanan Pemilukada yang saat ini sudah memasuki tahapan pemilukada, saat ini kita iuga menghadapi musim kemarau yg sangat dibutuhkan penanganan yg cukup serius, peningkatan pelayanan kepada masyarakat harus di tingkatkan, dan keseriusan dalam menangani giat masyarakat tentang giat Ilegal Driling, hal ini juga menjadi platform untuk menyampaikan berbagai inovasi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepolisian. Kapolda sumsel,memaparkan beberapa langkah strategis yang akan diambil untuk memperbaiki operasional kepolisian, termasuk penguatan sumber daya manusia dan teknologi.


Selain itu, dalam acara ini, beberapa anggota polisi yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka menerima penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan. 


Gelar Operasional TW II, polda sumsel juga mencerminkan semangat transparansi dan akuntabilitas yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. Masyarakat diajak untuk ikut serta dalam mendukung upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.


Maksud dan tujuan GO TW, adalahuntuk mengevaluasi kinerja para PJU, dan kapolres jajaran bulan yang lalu dan meningkatkan kinerja dalam bulan2 berikutnya. 


Kasubsi Penmas humas polres lahat, Aiptu Lispono SH. (Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar