res

Ketua Persit KCK Cab XXVIII Dompu bersama PJ. Ketua TP. Pkk propinsi NTB berikan imunisasi. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

26 Juli 2024

Ketua Persit KCK Cab XXVIII Dompu bersama PJ. Ketua TP. Pkk propinsi NTB berikan imunisasi.

 


Dompu_Cakraealamerdekaonline,!

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 1614 Dompu Ibu, Anindita Riyan dampingi Kunjungan Kerja PJ. Ketua TP. Pkk propinsi NTB. Ibu Dessy Hassanuddin PAUD Tunas Cendekia yang berada di kelurahan Simpasai kecamatan Woja kabupaten Dompu, Jumat (26/07/2024).


Hadir dalam kegiatan, Pj. Ketua TP. Pkk propinsi NTB. Ibu Dessy Hassanuddin, Ketua PKK Kabupaten Dompu Ibu Lilis Suryani, Ketua Persit KCK Cab XXVIII Ibu Anindita Riyan, Kader Vaksinasi, Guru Paud tunas cendekia.


Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, dilaksanakan kegiatan pemberian Vaksin polio, Pemberian Makan Tambahan serta pembagian buku kepada murid PAUD Tunas Cendekia.


Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio ini bertujuan untuk memberikan Imunisasi kepada anak-anak usia 0-7 tahun. Hal ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah untuk memastikan generasi muda tumbuh sehat dan kuat, bebas dari penyakit yang dapat dicegah melalui imunisasi.


Ketua Persit Cab XXVIII Dompu berkesempatan ikut mengimunisasi anak – anak yang hadir pada kesempatan tersebut. Beliau berharap dengan dilaksanakannya imunisasi terhadap anak – anak tersebut mereka sudah kebal terhadap serangan virus polio dimasa yang akan datang. Sehingga mereka bisa tumbuh dengan baik menjadi generasi yang bisa diandalkan oleh negara dimasa yang akan datang. Anak yang sehat merupakan aset negara yang tidak ternilai harganya. Oleh sebab itu kita sebagai orang tua wajib menciptakan generasi – generasi yang berkualitas baik secara fisik maupun mentalitasnya.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar