res

Ketua Relawan Zul_Uhel Abdullah SH,MH, bersilaturahmi dengan tim Kecamatan Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

17 Juli 2024

Ketua Relawan Zul_Uhel Abdullah SH,MH, bersilaturahmi dengan tim Kecamatan Kempo

 


Dompu-Cakrawalaonline, Ketua relawan Calon gubernur NTB, Zul-Uhel Abdullah SH,M.H, dan anggota bersilaturahmi dengan ketua tim Kecamatan Kempo, Drs Dirmansyah, dan anggota , dalam rangka agenda demi suksesnya kegiatan jalan sehat pada tgl 28_7_24.

   Kegiatan silaturahmi dengan tim relawan Kecamatan Kempo dan anggota di rumah kediaman Drs.Dirmansyah. Ketua tim relawan Zulkifli - Uhel Abdullah SH,M.H, mengatakan agar kita relawan mendukung sepenuhnya kegiatan ini, semoga penuh semangat, Dul Akrabnya menuturkan kegiatan jalan sehat sebelumnya diisi dengan siraman rohani sebelum star jalan sehat ujarnya.

    Ketua relawan Zul-Uhel Abdullah SH, M.H, selain bersilaturahmi juga, membawa kupon berhadiah dalam rangka menarik simpatisan dan mendekatkan diri kepada masyarakat bang ZUl - Uhel.

   Ketua tim kecaman Kempo Drs.Dirmansyah dan anggota apresiasi dan terimakasih atas kunjungan Ketua relawan Abdullah dan anggota, tim kecamatan akan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut , menurut rencana pada tgl 28-7-24, nanti ada simpatisan perempuan Zul-uhel yang ikut gerak jalan sehat dibawa koordinasi ibu ketua tim relawan Zul- Uhel , Dra Rahmawati karena kegiatan ini ad kupon berhadiah tandasnya.(Zun)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar