res

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

15 Juli 2024

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Kodim 1614/Dompu - Guna meningkatkan animo, serta pemahaman informasi terkait tata cara dan proses rekrutmen prajurit TNI Angkatan Darat CABA PK Reguler dan Caba PK Khusus Pertanian, Kodim 1614/Dompu melaksanakan kampanye Kreatif penerimaan Prajurit TNI AD.


Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T,. M.M menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang dibukanya rekrutmen TNI AD di Tahun Anggaran 2024, pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 1614/Dompu memerintahkan Pasi Pers Kapten Czi Arif Budimansyah untuk memberikan instruksi kepada Danramil Jajaran agar melaksanakan Kampanye Kreatif dengan cara memasang Spanduk dan brosur di tempat-tempat yang ramai sambil para Babinsa melaksanakan komsos.




Para Danramil Jajaran Kodim 1614/Dompu, merespon dengan cepat instruksi yang disampaikan oleh Pasi Pers dengan cara memasang Spanduk dan brosur.


" Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T,. M.M, juga menyampaikan untuk menjadi calon TNI AD para calon harus siapkan fisik dan mental serta rajin berolah raga, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri karena kesemuanya itu tidak ada yang instan dan butuh proses, terus belajar dan berlatih untuk dapat meraih cita-cita dalam menggapai masa depan,” imbuhnya.


Dijelaskan lebih lanjut oleh Pasi Pers Kodim 1614/Dompu, para siswa dapat mencari informasi dan mendaftar secara online dengan mengunjungi Website resmi TNI AD, http://rekrutmen.tni.ad.mil.id ataupun mencari informasi di Kodim maupun ke Koramil setempat dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar