res

Kodim 1614/Dompu mendongkrak pemerintah PUPR bantu sumur bor warga Ginte Kecamatan Woja. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

17 Juli 2024

Kodim 1614/Dompu mendongkrak pemerintah PUPR bantu sumur bor warga Ginte Kecamatan Woja.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Dalam langkah konkret untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat serta mendukung Program TNI AD Manunggal Air Bersih, Kodim 1614/Dompu bekerjasama dengan Dinas PUPR Kabupaten Dompu, membuat sumur bor dalam di Kelurahan Ginte Kabupaten Dompu, pada Rabu (17/07/2024).


Kodim 1614/Dompu memastikan bahwa proyek pembangunan Sumur bor Dalam ini akan tepat waktu penyelesaiannya sesuai dengan rencana yang telah ditentukan, dan saat ini sumur bor dalam telah mencapai kedalaman 57 meter.


"Dalam membantu masyarakat yang seringkali kesulitan memperoleh air bersih, Kodim 1614/Dompu bersama Dinas PUPR Kabupaten Dompu terus berupaya dengan membangun Sumur bor dalam" ungkap Dandim Dompu


Bahwa pembuatan sumur bor dalam, memiliki satu kendala yang dihadapai, yaitu sering terjadinya mata bor patah akibat bongkahan batu yang cukup sulit di pecahkah, namun demikian Dandim tetap berupaya semaksimal mungkin, dan saat ini pengerjaan sumur bor dalam telah mencapai kedalaman 57 meter.


Sumur bor dalam yang sedang dibangun menjadi harapan baru bagi masyarakat kelurahan Ginte tersebut. Dengan akses air bersih yang lebih mudah dan terjamin, diharapkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat akan semakin meningkat.


Partisipasi aktif TNI AD dalam pembangunan infrastruktur air bersih ini menunjukkan komitmen nyata dalam mendukung kesejahteraan, sekaligus memperkuat sinergi antara TNI AD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam membangun negeri.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar