res

Koramil 1614-01 Dompu patroli ciptakan kondisi Dompu yang kondusif - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

21 Juli 2024

Koramil 1614-01 Dompu patroli ciptakan kondisi Dompu yang kondusif

 


Dompu_Cakrawalerdekaonline,!

Koramil 1614_01/Dompu melakukan patroli malam dalam rangka menciptakan kondisi Dompu yang kondusif

 pada hari Sabtu 20 Juli 2024.

     Adapun tujuan Kegiatan dilaksanakan patroli adalah  menciptakan suasana  Dompu yang kondusif, kondusifitas Dompu  sangat diharapkan oleh anggota Koramil 1614-01 / Dompu berjumlah 5 org dipimpin  oleh Serma Tamrin Babinsa Bada.

   Dalam rangka itulah langkah awal kita  mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan  menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat.


~ Adapun rute patroli dalam konteks kegiatan star dari Kantor Koramil, DPRD, Taman Kota, Pendopo, SMAN 2 Dompu, Lampu merah Swete, Pom Bensin Karijawa, Kel Simpasai, Terminal Ginte, Lampu merah Cakre, Kel Monta Baru, Desa Matua, Desa Baka Jaya, Desa Nowa, Desa Bara kembali ke Koramil.


~ Pukul 22.00  wita kegiatan patroli selesai dalam keadaan lancar dan aman, hal_hal menonjol nihil dan untuk situasi sampai saat ini dalam keadaan aman kondusif.*(**Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar