res

Mushola Baitus Sholikhin Gelar Pengajian Akbar&Santunan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

13 Juli 2024

Mushola Baitus Sholikhin Gelar Pengajian Akbar&Santunan


Pemalang - Cakrawalaonline, Jum'at(12/7), Mushola Baitus Sholikhin yang beralamat di Jalan Bromo Nomor 52 Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan&Kabupaten Pemalang menggelar acara Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim serta Disabilitas.


Menurut Ketua Panitia; Usman Afandi, dalam laporannya ada 32 anak Yatim/Piatu dan anak Disabel (Anak Berkebutuhan Khusus/ABK) diberi santunan berupa uang serta bingkisan.


Lebih lanjut, Ketua Panitia; Usman Affandi mengatakan uang santunan diambilkan dari uang kas Mushola Baitus Solikhin dan Shodaqoh dari sejumlah Donatur, Satu diantaranya sumbangan dari istri Balon Bupati Pemalang; Ny. Anom Widiantoro.



''Jumlah kas Mushola Baitus Sholikhin yang tadinya berjumlah Dua Puluh Satu Juta Rupiah, kini tinggal Delapan Juta Rupiah, semoga berkah dan slalu bertambah, amin,'' Ucap Usman Afandi.


Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap pada anak-anak Yatim/Piatu dan Disabel yang mendapat santunan supaya belajar dengan tekun serta senantiasa mengerjakan Sholat Wajib 5 Waktu..


''Kalo belum sanggup Lima waktu ya bertahap, yang penting tetap Sholat,'' Ujar Bupati seusai memberikan santunan secara Simbolis.


Pengajian Akbar dan Pemberian Santunan Anak Yatim&Disabilitas tersebut mendatangkan Pendakwah dari Adiwerna-Tegal yaitu; KH. Muhammad Subur dan dimeriahkan Grup Hadroh Syifa'ul Qulub dari Kelurahan Kebondalem.


Nampak hadir pada acara itu, Lurah Mulyoharjo; Fandi Ahmad Surbekti, Ketua RT setempat;Kartolo yang sekaligus sebagai panitia, dan undangan lainnya serta dikunjungi ribuan warga.


Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim&Disabilitas yang diselenggarakan oleh Pengurus Mushola Baitus Sholikhin ini, bertema: ''Menciptakan Keberkahan, Santunan Anak Yatim Sebagai Investasi Akhirat''.

(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar