res

Pemda Bima butuh sekda difinitif. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

12 Juli 2024

Pemda Bima butuh sekda difinitif.

 


NTB-Bima,Cakrawalaonline, Pemda kab.Bima butuh sekda difinitif, Pakar politik selaku panitia seleksi Prof.Kadri melalui media garda asakota mengatakan agar bupati bima segera menentukan dan memutuskan sekda difinitif, sebab sudah lama sekali tidak menentukan pilihan , akan menimbulkan pertanyaan publik.

   Penjaringan sekda Bima sudah mencapai lima bulan lamanya. Dengan beredarnya 3 nama satu di antaranya bupati Bima segera mengambil langkah menentukan.

   Pesan beberapa kepala Desa di Kecamatan Tambora dan Kecamatan Wawo dan sape agar bisa memilih satu nama yang berasal dari " T " sesuai abjad karena memiliki kompetensi pernah memimpin tiga OPD, yakni kepala pUPR, Kimraswil, dan Kepala bapeda Litbang.

   Selain itu berlatar belakang sejarah estafet kepemimpinan, " T " salah satu putra di lahirkan pada era kepemimpinan Drs Mahmud Hamzah,(alm) mulai jurtuli Wawo Bima, sejajar sat ini sekcam , kemudian disekolahkan APDN, lanjut di barawijaya mendapat gelar Drs, H.Mahmud Hamzah.

   Kembali kepemfa bima, sekcam bolo, sekcam woja camat sape 9 tahun, dan terahir pensiun sekwan Kab.Bima.

   Salah satu kades di Tambora " D" meminta kepada bupati bima agar segera memutuskan pilihan jadi sekda sehingga roda pemerintahan semakin maju sesuai moto bima ramah pungkasnya.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar