res

Peringati HAN ke-40; Bupati Lantik Pengurus Forum Anak - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

26 Juli 2024

Peringati HAN ke-40; Bupati Lantik Pengurus Forum Anak



Pemalang - Cakrawala Online, Kamis(25/7), Dinas Sosial, Keluarga Berencana,  Perlindungan Perempuan dan Anak(Dinsos, KB, PPA) Kabupaten Pemalang, bertempat di sebuah gedung di wilayah kelurahan Bojongbata, mengadakan acara dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ke-40.


Selain Kadinsos; Mukminun beserta jajarannya, nampak hadir Bupati Pemalang; Mansur Hidayat didampingi istri yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK serta Bunda PAUD Pemalang; Shanti Rosalia, Sekda; Heriyanto, para kepala OPD, Camat, dan undangan lainnya.


Dalam laporannya, Kadinsos; Mukminun menyebutkan tema Hari Anak Nasional.


''Yakni anak bebas dari kekerasan, pelecehan seks, dan Stunting,'' Ucap Mukminun.


Sedangkan dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap agar anak dapat tumbuh dan berkembang sesuai usianya.


''Dan saya berharap di Pemalang tidak ada Pekerja usia anak-anak,'' Tandas Mansur.


Pada Peringatan HAN ke-40 kali ini, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berkesempatan melantik Pengurus Forum Anak Periode 2024-2026.


Dan pihak Dinsos, KB, dan PPA Kabupaten Pemalang menggelar Seminar yang menghadirkan sejumlah pembicara, Satu diantaranya adalah Sekda. Pemalang; Heriyanto.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar