res

Rizal Bawazier Silaturahim Dengan Awak Media; Inginkan Desa Ikonik&KIK - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

13 Juli 2024

Rizal Bawazier Silaturahim Dengan Awak Media; Inginkan Desa Ikonik&KIK

 


Pemalang - Cakrawala Online, Jum'at(12/7), bertempat di sebuah tempat makan lesehan di Kecamatan Taman, Caleg. DPR RI Dapil X terpilih dari PKS yakni Rizal Bawazier mengadakan acara Silaturahim dengan Awak Media.


Acara yang dihadiri puluhan wartawan liputan Pemalang tersebut, memunculkan berbagai saran dan masukan.


Sedangkan Rizal Bawazier sendiri, saat diwawancara para Awak Media, dirinya mengemukakan keinginannya agar di Kabupaten Pemalang ada ''Desa Khusus atau Desa Ikonik''.


''Misal di desa ini Potensinya Peternakan atau Kuliner, kita bantu dalam Pengembangannya,'' Ucap Rizal Bawazier.


Lebih lanjut, Rizal Bawazier juga berharap di Kabupaten Pemalang dibangun Kawasan Industri Khusus(KIK).


''Selama ini kan belum tersentral, jadi kalo nanti ada Kawasan Industri Khusus(KIK), Pemalang punya Sentra-Sentra Industri,'' Tandas Rizal Bawazier.


Ketika dimintai tanggapannya mengenai gagasan dari Caleg. DPR RI Dapil X dari PKS; Rizal Bawazier tersebut diatas, Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang; Suwarso, menyatakan, dirinya mendukung sepenuhnya ide-ide itu.


''Secara Strukturan, kami siap mendukung dan men-Support keinginan dari beliau(Rizal Bawazier) supaya bisa terealisasi, apalagi hal itu kan berkaitan dengan Peningkatan Perekonomian di Pemalang,'' Pungkas Suwarso.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar