res

Staf Kodim 1614/Dompu Pasi pers Kapten Czi Arif Budimansyah memberikan penyuluhan rekrutmen TNI kepada siswa SMKN 1 Woja - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

15 Juli 2024

Staf Kodim 1614/Dompu Pasi pers Kapten Czi Arif Budimansyah memberikan penyuluhan rekrutmen TNI kepada siswa SMKN 1 Woja

 


Dompu- Cakrawalaonline, Pasi pers salah satu staf kodim 1614/Dompu Kapten CZi Arif Budimansyah, memberikan penyuluhan guna merekrut TNI, kepada siswa SMK 1 Woja Senin (15//07/2024).


Penyuluhan rekrutmen TNI yang merupakan salah satu kegiatan Staf Pers Kodim 1614/Dompu disampaikan oleh Kapten Czi Arif Budimansyah, Dalam kegiatan penyuluhan rekrutmen TNI itu, Pasipers menyampaikan bahwa setiap tahun TNI selalu merekrut anak-anak muda yang kemudian dididik menjadi Prajurit TNI yang profesional.


“Perlu diketahui bahwa dalam tahun ini pembukaan pendaftaran TNI ada perekrutan TNI AD jalur Pertanian, yang pelantikannya nanti memakai pangkat Sersan Dua, dan jalur khusus ini bagi mereka yang duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan" jelas dia.


Pasipers Kodim 1614/Dompu berharap kepada siswa SMKN 1 Woja yang saat ini masih duduk dibangku sekolah, agar jaga kesehatan mereka selama masih berada di bangku pendidikan.


Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan datang saja ke Koramil Atau Kodim untuk menanyakan segala persyaratannya.


“Apabila ingin anak-anaknya dibimbing, Koramil setempat siap melalui Babinsa untuk membina siswa yang ingin masuk Tentara, maka dari itu dorong dan motivasi diri untuk giat dalam belajar,” tutupnya.

 (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar