res

Tambah 2 Tahun, Kurniawan Widiyanto SE Lurah Sumberharjo Senang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

12 Juli 2024

Tambah 2 Tahun, Kurniawan Widiyanto SE Lurah Sumberharjo Senang



DIY Sleman, Cakrawalamerdeka.com , Dengan penambahan jabatan lurah dua tahun, yang semula menjabat 6 tahun, bagi Kurniawan Widiyanto SE lurah Sumberharjo Prambanan Sleman DIY mengaku senang. Demikian diungkapkan Kurniawan Widiyanto SE lurah Sumberharjo ditemui wartawan di sela sela rapat hari Kamis ,20+07-2024 di kantornya jalan Piyungan Prambanan Sleman.

Dijelaskan, bahwa pelantikan lurah serentak untuk menyesuaikan peraturan pemerintan pada tanggal 25, 26, 27, atau kapan dilantiknya di DIY itu dirasa secara umum menyenangkan para lurah dan bamuskal setempat.

Dengan dilantiknya lurah itu yang otomatis bamuskal menyesuaikan. Sehingga sinergitas jabatan selaras dengan aturan pemerintah. Namun juga tidak semata mata senang. Karena harus diimbangi dengan konsekwensinya dalam kerja selama menjabat. 

Lurah juga harus kerja sesuai prosedur pemerintah. Keseimbangan tersebut harus dijalankan lurah. Sehingga lurah mengaku senang dan ternyata ada juga yang mengaku kurang senang. Wajar itu lurah di Indonesia serentak, beda-beda Vidi misinya. Sab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar