res

Toreh Prestasi, Kontingen Sepak bola U -12 binaan Koramil 1614-06/Manggelewa Berhasil raih juara 3 Sumbawa Cup - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

16 Juli 2024

Toreh Prestasi, Kontingen Sepak bola U -12 binaan Koramil 1614-06/Manggelewa Berhasil raih juara 3 Sumbawa Cup

 


Dompu-Cakrawalaonline, Tim kesebelasan U-12 Kec. Manggelewa yang merupakan binaan Koramil 1614-06/Manggelewa akhirnya berhasil meraih prestasi urutan ketiga dalam ajang Turnamen Sepakbola Sumbawa Cup, Senin (15/07/2024)


Dandim 1614/Dompu yang dikonfirmasi melalui WS. Danramil 1614-06/Manggelewa Peltu Totok Supriadi mengaku bangga dengan keberhasilan tersebut.


" Alhamdulillah hari ini kesebelasan U-12 SSB Dompu Manggelewa United yang merupakan binaan kita berhasil meraih juara ketiga dalam keikutsertaan turnamen sepak bola Sumbawa Cup.


Selain sebagai ajang prestasi, yang tak kalah pentingnya lagi, melalui turnamen sepak bola ini, dapat kita jadikan sebagai media untuk meningkatkan kesehatan jasmani anak didik. Guna mendukung salah satu tujuan pembangunan nasional saat ini yaitu peningkatan kualitas sumber daya manusia, meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, agar kedepannya kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM berkualitas, fisik yang sehat dan , tangguh, tumbuh, berdaya guna, sehingga prestasi tetap di pertahankan.


" Selain itu, turnamen sepak bola tingkat pelajar ini, hendaknya dapat pula menjadi bagian dari sistem pembinaan olahraga yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet sepak bola berbakat. Ujar Ws. Danramil Peltu Totok Supriadi.


Untuk selanjutnya kita bina dan kita kembangkan agar lebih terarah dan berkelanjutan, sehingga anak didik kita ini nantinya benar-benar menjadi atlet sepak bola, yang berprestasi dan dapat kita persiapkan sejak dini, guna mengikuti even turnamen yang lebih besar ditingkat Provinsi maupun Nasional.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar