res

332 Personil anggota Polres lahat untuk Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemgundian Nomer Urut Paslon Cabub/Cawabub kab. Lahat periode 2024-2029. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

23 September 2024

332 Personil anggota Polres lahat untuk Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pemgundian Nomer Urut Paslon Cabub/Cawabub kab. Lahat periode 2024-2029.



Lahat-Cakrawalaonline.Com, 332 personil gabungan yang terdiri 161 personel Polres, 31 personel Kodim 0405 lahat,20 personel Sat pol pp, dan 20 personel Dishub,untuk mengamankan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Tahun 2024, di Kantor KPU kabupaten lahat, Senin (23/9/2024).


 Kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH,SIK.MH hadir sekaligus memimpin pengamanan dilaksanakan untuk memastikan situasi tetap aman dan tertib selama kegiatan berlangsung, Pengerahan personil. 



Kapolres lahat yang didampingi Kabag Ops AKP Idham Haris SH, bahwa Pengamanan ini sesuai dengan surat perintah Kapolres Lahat Nomor : Sprin / 166/ IX / PAM. 1/ 2024 yang dikeluarkan pada tanggal 21 September 2024. Harapan kami rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lahat tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


Kapolres lahat, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten lahat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024. 


Mari bersama-sama kita jaga situasi di kab. Lahat,tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Jangan menyebarkan berita bohong / Hoax, ujaran kebencian dan isu sara di media sosial. Tegasnya.


Pelaksanaan tahapan pengundian nomor urut berjalan aman. Massa pendukung yang berada di halaman KPU Lahat tertib dan mengikuti tata tertib yang dikeluarkan KPU. KPU membatasi hanya 30 orang pendukung yang boleh masuk halaman dengan disertai kartu pengenal.


Giat rapat pleno terbuka Pengundian penetapan nomer urut di buka langsung oleh ketua KPU lahat saudara Marjani, sekrtaris KPU lahat Meri Anggaini dan di hadiri seluruh komisioner KPU, ketua Bawaslu serta kapoles lahat, Dandim 0405 lahat, kajari lahat dan ketua pengadilan Negeri Lahat, dan pasangan Paslon. 


Hasil pengundian 

nomer urut 1 (satu) pasangan Yulius Maulana ST/Dr Bidiarto SE MM. 


Nomer urut 2 ( dua ) pasangan Burzah Zarnubi SE/Widyawati Ningsih SH. 


Nomer urut 3 ( tiga) Lidyawati S hut/Hariyanto SE. MM. 


Polres lahat akan selalu mengawal dan mengamankan setiap tahapan pilkada dan menjamin keamanan. 


Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar