res

Akj-Syah silaturahmi dengan warga kilo, antusias warga cukup tinggi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

16 September 2024

Akj-Syah silaturahmi dengan warga kilo, antusias warga cukup tinggi

 


Dompu - Cakrawalaonline, Bakal Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati apresiasi masyarakat relatif tinggi, saat ini, ratusan masyarakat Kilo sambut pasangan bakal calon Bupati Dompu, H Kader Jaelani (AKJ) dan Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan, ST,.MT (SYAH) Jilid II.


Acara silaturahmi yang digelar di Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, pada Minggu (15/9/2024)Turut hadir oleh tim Kecamatan, seluruh tim Desa se Kecamatan Kilo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat pejuang AKJ-SYAH.


Terlihat kehadiran AKJ-SYAH ditempat acara disambut antusias oleh ibu-ibu dengan bersorak Pasangan AKJ-SYAH menang, menang dan menang "Sakali Wali", hal tersebut membuat suasana terlihat heboh dan menyegarkan telinga.


"Kami sampaikan ucapan terimkasih kepada Masyarakat Kilo. Sungguh sambutan yang sangat luar biasa dan ini moment berharga yang tidak mungkin dilupakan", Ujar AKJ saat menyampaikan sambutannya.


Selain itu, pasangan AKJ-SYAH juga meminta dukungan dan do'a tulus dari masyarakat Kecamatan Kilo, semoga pasangan AKJ-SYAH kembali memenangkan pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024 mendatang.


"Untuk itu, Jangan salah memilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang memang memprioritaskan masyarakatnya", tuturnya.


    Pasangan AKJ-SYAH  memaparkan dalam  program-program unggulan yang menjadi program prioritas dalam menuntaskan pembangunan Kabupaten Dompu untuk 5 tahun kedepan.


Diakhir sambutannya, AKJ-SYAH berpesan untuk tetap menjaga pemilu damai, karena damai itu indah di hati.


Saya berharap tim pemenangan AKJ-SYAH agar tetap solid dan akur sehingga apa yang menjadi tujuan kita, bisa meraih bersama kemenangan ", ucapnya. (zu).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar