res

Dinas Kelautan Dan Perikanan Kab. Dompu Serahkan Bantuan Nelayan Desa Soro dan Soro Barat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

19 September 2024

Dinas Kelautan Dan Perikanan Kab. Dompu Serahkan Bantuan Nelayan Desa Soro dan Soro Barat.


Dompu-Cakrawalaonline, Dalam rangka meningkatkan usaha para nelayan desa Soro dan Soro barat, pemerintah melalui Dinas Kelautan dan perikanan Kab.Dompu menyerahkan bantuan alat alat perlengkapan nelayan , tujuan adalah agar para nelayan bisa mengembangkan usahanya demi kesejahteraan hidup masyarakat pesisir pantai teluk Saleh.! .

   Adapun jenis alat bantuan sejumlah 42 orang yakni 27 unit gilnet, 4 unit cool bok, 6 unit pancing rawe dan 5 unit pancing ulur . Pemerintah dalam hal ini mendorong masyarakat yang masih hidup di bawah garis kemiskinan untuk berusaha dalam rangka mensejahterakan hidupnya, serta mengurus putra dan putri yang masih berada dalam bangku sekolh dan perguruan tinggi.

   Camat Kempo Drs. Budirahman mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Dinas kelautan dan perikanan, yang Sudi kiranya mendapat perhatian kepada masyarakat kami khususnya para nelayan ungkapnya.

Camat Kempo Drs Budirahman dengan adanya bantuan ini selain bantuan pemerintah, juga sebagian Rizki dari Allah, maka kita akan mensyukurinya, dengan mengingat Allah Saranya.

    Camat atasnama pemerintah harapkan jangan dipindah tangankan pada orang lain atau menjual , apabila hal ini diketahui akan sanksi hukumnya.

   Penyerahan bantuan di Aula kantor camat Kempo dihadiri 42 nelayan , camat Kempo Drs.Buditahman , Kabid perlengkapan dan sarana prasarana perikanan dan anggota serta sekcam Kempo Safrudin S,Sos. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar