res

Doa Bersama Untuk Menciptakan Pilkada Damai Kabupaten Lahat Tahun 2024 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Doa Bersama Untuk Menciptakan Pilkada Damai Kabupaten Lahat Tahun 2024

24 September 2024

Doa Bersama Untuk Menciptakan Pilkada Damai Kabupaten Lahat Tahun 2024



Lahat-Cakrawalaonline.Com, Polres lahat, jajaran polres lahat, bertempat di gedung kesenian lahat mengadakan Doa Bersama dalam rangka menciptakan pilkada damai 2024, dengan tema indahnya Pilkada Lahat, yang di hadiri, Semua Paslon Pilkada kab. Lahat tahun 2024 


Kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH yang turut hadir langsung bersama Forkopimda, pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, ketua KPU, ketua Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh ulaman, FKUB, Ormas Islam Media, dan seluruh perwakilan elemen masyarakat di kab. Lahat. 



Suasana Damai dan kesejukan nampak begitu terasa dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 Di Kabupaten Lahat. Para pasangan Calon Bupati terlihat sumringah, akrab dan ceria, seolah mengajak serta menunjukkan para simpatisan dan pendukungnya bahwa pesta demokrasi ini adalah sebuah pesta yang harus dirayakan, dinikmati dan gembira bersama, dalam acara Doa Bersama untuk Pilkada damai 2024.


Pemandangan yang indah itu, terlihat dari hadirnya seluruh paslon dalam acara Doa Bersama Colling Sistem untuk kelancaran dan ketertiban, menciptakan Pilkada damai kab. Lahat tahun 2024.


Kapolres Lahat AKBP God Sinaga, SH.SIK.MH yang disampaikan oleh Waka Polres Lahat Kompol Ishandi Saputra, SH.SIK.MIK, acara tersebut makna kegiatan tersebut sangat besar manfaatnya, kita disini hadir dari berbagai etnis suku, dari berbagai latar belakamg pekerjaan, tapi kita semua satu dalam Kabupaten Lahat.


Besar harapan kami pemilukada di Lahat diridhoi oleh Allah SWT, berjalan dengan damai, semuanya berjalan dengan apa yang kita harapkan bersama. 


Disamping itu, kepada seluruh masyarakat agar memberikan hal yang positif, pilihlah sesuai hati nurani, tidak perlu ada gesekan dilingkungan masing-masing, sehingga proses pesta demokrasi di Kabupaten Lahat berjalan dengan baik dan damai.


Perbedaan itu, menyatukan, bukan memisahkan, mari kita ciptakan pilkada Lahat yang aman dan damai. 


Kasubsi Penmas Humas polres lahat, Aiptu Lispono SH. ( Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar