res

Eli Riyanti Gelar Tasyakuran, Bupati:''Semoga Tetap Amanah'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kejuaraan Renang Pelajar; Bupati:''Jaga Sportifitas!''

11 September 2024

Eli Riyanti Gelar Tasyakuran, Bupati:''Semoga Tetap Amanah''


Pemalang-Cakrawala Online, Setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Periode: 2024-2029 pada Jum'at(6/9) lalu, hari ini, Rabu(11/9), Eli Riyanti dari PDI Perjuangan Dapil 3 dengan Zonasi yang meliputi 9 Desa di 2 Kecamatan tersebut, menggelar Tasyakuran.


Acara Tasyakuran ini dihadiri Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Direktur Perumda. Air Minum Tirta Mulia yang juga suami dari Eli Riyanti; Slamet Effendi, Balon Wakil Bupati Pemalang; Mohammad Bobby Dewantara, Ketua DPC Partai Gerindra; Rama, dan undangan yang sebagian besar merupakan tim sukses dari Eli Riyanti.


Menurut Penuturan Eli Riyanti bahwa Tasyakuran diadakan sebagai bentuk rasa syukur pada Alloh SWT sekaligus sebagai ucapan terima kasih pada seluruh timses-nya juga atas kepercayaan masyarakat terutama di Dapil 3 yang meliputi 9 desa di 2 Kecamatan, antara lain: Kecamatan Ampelgading(2 Desa: Desa Jatirejo dan Desa Ampelgading) serta Kecamatan Petarukan(7 Desa: Desa Loning, Desa Klareyan, Desa Tegal Mlati, Desa Iser, Desa Pesucen, Desa Karangasem, Desa Petanjungan).


''Insya Alloh saya bisa memperjuangkan Aspirasi Konstituen saya yang sebagian besar minta perbaikan Infrastruktur seperti jalan,'' Ungkap Eli sambil memberitahukan bahwa ia menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pemalang untuk Periode Ketiga.



Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mengucapkan selamat pada Eli Riyanti.


''Semoga tetap Amanah,'' Pungkas Mansur.


Dalam kesempatan tersebut, Eli Riyanti membacakan Deklarasi yang ditirukan secara serentak oleh semua tim suksesnya sebagai wujud dukungan terhadap Pencalonan Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara sebagai Balon Bupati-Wakil Bupati Pemalang yang didukung PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak, 27 November 2024, mendatang.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar