res

Kantor Pelabuhan Soro Kempo Wacana Jadikan UPTD Kecamatan Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

13 September 2024

Kantor Pelabuhan Soro Kempo Wacana Jadikan UPTD Kecamatan Kempo


Dompu-Cakrawalamerdekaonline, Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kantor pelabuhan perhubungan darat Kecamatan Kempo, menurut rencana akan di jadikan Kantor unit pelayanan tehnis Dinas(UPTD) perhubungan darat Kecamatan Kempo, Kab.Dompu NTB.

   Tujuan memberikan kemudahan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta akses pelayanan dalam realisasi pelabuhan Soro kempo menjadi lebih baik, cepat realisasi pelayanan, menunjang pelaksanaan dan pemeliharaan pelabuhan Soro Kempo yang efisien dan efektif, jalur koordinasi pelabuhan darat dan laut.

   Pelabuhan Soro kempo dalam wacana jadikan UPTD adalah memiliki fasilitas yang tersedia dan memadai , kinerja aparatur yang profesional , dengan angka pengumpulan PAd meningkat setiap tahun.

   Tokoh masyrakat dan para buruh dan stacholder mendorong pemerintah dan DPRD, agar dapat menyetujui UPTD pelabuhan Soro Kempo, merujuk pada struktur organisasi perangkat Daerah PP no 7 tahun 20216, dan di ubah dengan adanya Permendagri 2024. (Zun) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar