res

Kapolres Lahat Gelar Apel Pemeriksaan Dan Arahan Kelengkapan Posonil Walpri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kapolres Lahat Gelar Apel Pemeriksaan Dan Arahan Kelengkapan Posonil Walpri

24 September 2024

Kapolres Lahat Gelar Apel Pemeriksaan Dan Arahan Kelengkapan Posonil Walpri



Lahat-Cakrwalaonline Com, Polres lahat gelar apel bertempat di lapangan apel polres lahat, kapolres lahat, AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi kabag SDM kompol Sutrisman.SH, kabag Ops AKP Idham Haris.SH, melaksanakan pengarahan dan pemeriksaan personel Walpri yang nantinya akan di serahkan kepada Paslon Cabub/Cawabub kab. Lahat perioden 2024-2029, ketua KPU, dan ketua Bawaslu kab. Lahat. Pada tgl 23/ 09/ 2024 Jam 08 WIB.



Kapolres lahat memperingatkan kepada personel Walpri, untuk serius dan sungguh2 dalam melaksanakan tugas, jaga marwah Institusi polri khususnya polres lahat, mengingat anda sudah terpilih dan terlatih dengan melalui berbagai tes, dan sudah di bekali kemampuan perseorangan, baik dari instruktur polda maupun polres. 


Jangan sampai terlibat politik praktis dalam arti ikut dalam kegiatan team sukses dan menjadi team untuk memenangkan salah satu Paslon, seperti ikut memasang Baleho atau memberikan sesuatu kepada masyarakat atas nama paslon. 


Jaga sikap tampang, tingkah laku dan kebiasaan yg tidak baik, jaga emosi mengingat personel Walpri dilengkapi dengan Senpi Dinas polri. 


Yang terakir jaga kesehatan, jaga kekompakan dan laksanakan tugas dengan Iklas, tulus, gembira, selamat menjalankan tugas semoga, berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan akir pelaksanaan tugas.Tutupnya. 


Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono.SH. ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar