res

Kejuaraan Renang Pelajar; Bupati:''Jaga Sportifitas!'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

21 September 2024

Kejuaraan Renang Pelajar; Bupati:''Jaga Sportifitas!''



Pemalang-Cakrawala Online, Sabtu(20/9), Pemda. Pemalang melalui Satu OPD-nya yakni: Disparpora, menggelar Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar memperebutkan Piala Bupati Pemalang.


Kejuaraan Renang tingkat Pelajar, dibuka secara resmi oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, disaksikan Kadispora; Dian Ika Siswanti dan semua yang hadir.


Kejuaraan Renang Piala Bupati ke-1 ini, berlangsung di ''Olimpic Swimming Pool'' yang berada di Areal Obyek Wisata Widuri.


Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berpesan pada Para Pelajar yang bertanding untuk senantiasa menjaga Sportifitas.


''Selamat bertanding dan tetap jaga Sportifitas,'' Pesan Mansur.


Dan pada kesempatan inipula, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap melalui Kejuaraan Renang Piala Bupati, dapat mencetak Atlit Renang yang Handal dari kalangan Pelajar.


''Semoga dengan Kejuaraan Renang ini, Pemalang mempunyai Atlit Handal yang bisa ikut bertanding dan mengharumkan nama Pemalang di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional,'' Pungkas Mansur.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar