res

Kepala Dinas Perdagangan Propinsi NTB : Baiq Neli Yuniarti Ap, M.Si, Pejabat Sementara Bupati Dompu. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Doa Bersama Untuk Menciptakan Pilkada Damai Kabupaten Lahat Tahun 2024

24 September 2024

Kepala Dinas Perdagangan Propinsi NTB : Baiq Neli Yuniarti Ap, M.Si, Pejabat Sementara Bupati Dompu.



Mataram-Cakrawalaonline, Berdasarkan lampiran surat dari kementerian otda tertanggal 19_September 2024, nomor : 005/457/pemdan otda/2024, bahwa semua Daerah kabupaten Kota di NTB, telah di keluar SK pejabat sementara selama proses demokrasi berjalan , sampai pelantikan bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2024-2029.

   Surat edaran tersebut berasal dari Tim sukses calon gubernur Zulkieflimansyah, M.Sc Sdr.Drs.Dirmansyah pagi ini Selasa 24-9-24.

   Adapun pejabat sementara bupati Dompu Baiq Neli Yuniarti Ap.M.Si, beliau kepala dinas perdagangan propinsi NTB, dan di Lantik siang ini pukul 14.00, termasuk pejabat sementara Lombok tengah H.Azis SH,M.H, beliau kepala Dinas ketahanan pangan propinsi NTB, Pejabat sementara bupati Sumbawa Barat Julmansyah SHut , M.Hut, beliau kepala dinas lingkungan hidup dan kehutanan propinsi NTB, pejabat sementara Bupati Kab.Sumbawa Dr.Najamuddin S.sos M.M, beliau kepala Dinas diskotik propinsi NTB, Pejabat sementara Wali Kota Mataram Drs.Tribudiprayitno M.Si, .

   Dengan adanya pejabat bupati sementara warga Dompu dan tim pemenangan calon gubernur zulkieflimansyah dan uhell mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi semoga amanah yang di emaban dapat di laksanakan dengan sebaik baiknya dan semoga pilkada Dompu berjalan lancar aman dan damai ungkap Drs.Dirmansyah .

    Terkait dengan informasi pejabat sementara bupati Dompu Kabag prokopimda Setda Dompu Muhamad Yani Hartono membenarkan adanya pejabat sementara bupati di llantik di Mataram jam 14.00, Selasa 24-9-24 katanaya. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar