res

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat Gelar Jalan Sehat Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur /Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Priode Tahun 2024-2029. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekwan DPRD Dompu Gladi Pelantikan 30 Anggota DPRD

29 September 2024

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat Gelar Jalan Sehat Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur /Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Priode Tahun 2024-2029.



Lahat-Cakrawalaonline.Com, Komisi Pemilihan Umum ( KPU.) lahat menggelar jalan Santai bersama masyarakat kabupaten lahat dalam bentuk mensuksekan pemilihan Umum serentak pada tgl 27 November 2024.


Di mana kegiatan jalan Sehat ini untuk mengajak masyarakat khususnya Jeme Lahat dapat memilih Jangan sampai tidak Atau Gulput.



Di mana jalan Sehat tersebut di gelar di lapangan Seganti Setungguan ( EX.MTQ ) Lahat.

Hadir pada kegiatan jalan Sehat yaitu dari unsur Manyarakat lahat serta pegawai komisi Pemilihan Umum Sekretaris, ketua K.PU , Komisaris kabupaten lahat, Kasdim 0405 lahat ,dan perwakilan dari Forkopinda lahat.  



Ketua Komisi pemilihan Umum Kabupaten lahat Sarjani menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah suatu bentuk mensosialisasi kepada manyarakat dalam mensuksekan pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati lahat tahun 2024 s/d 2029. dengan berjalan lancar dan damai " Tegasnya.


Adapun Jalan Santai juga masing -masing mrndapatkan Kupon Door Frize .yang di undi dengan di acak. untuk mendapatkan hadiah berupa Elektronik antara lain : 


Kulkas ,Despense, RiceCooker, Setrika , Mesin Cuci,Kompor Gas.,Motor listrik.dll.

( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar