res

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat Rapat Pleno Terbuka Bahas Rekafitulisasi Dan Penetapan Daftar Pemili Tetap. Calon Gubernur Dan Bupati Tahun 2024. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

20 September 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat Rapat Pleno Terbuka Bahas Rekafitulisasi Dan Penetapan Daftar Pemili Tetap. Calon Gubernur Dan Bupati Tahun 2024.



Lahat-Cakrawalaonline.Com, Rapat pleno terbuka KPU lahat di laksanakan di Santika Hotel pada hari Jum'at jam, 08.30Wib. Pada tanggal 27 Noveber tahun 2024.


Di mana sebentar lagi memasuki pemilu serentak di Propinsi Sumatera -Selatan Gubernur dan wakil Gubernur ,Bupati dan wakil bupati tshun 2024, dengan ini Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten lahat mengg3lar rapat terbuka membahas Rekafitulisasi daftar pemilihan tetap (DPT.) unruk Calon Gubernur dan wakil serta Calon Bupati dan wakil di Propinsi Sumatera-Selatan. Tahun 2024.

Pantauan awak media dalam kegiatan yang berlangsung di hotel Santika Lahat di hadiri langsung oleh PJ Bupati Kabupaten Lahat Imam Pasli,S.STP.,M.Si dalam hal ini di wakili oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Lahat Raswan Ansory,Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakili,Ketua KPU Lahat beserta Anggota, Perwakilan Bawaslu Kabupaten Lahat,Anggota PPK yang ada di 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat,serta tamu undangan lainnya yang sempat hadir.


Ketika sambutan ketua komisi KPU Kabupaten Lahat Sarjani menyanpaikan, Ucapan terimakasih dan selamat datang pada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi data pemilih tetap gubernur dan wakil gubernur provinsi Sumatera Selatan dan pemilihan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat tahun 2024.


Di tambahkan dirinya mengajak seluruh peserta untuk sama-sama menyimak hasil daripada penetapan DPT pemilihan Calon Gubernur dan wakil gubernur provinsi Sumatera Selatan serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat tahun 2024.


Untuk itu melalui rapat pleno terbuka hari ini saya mengajak seluruh peserta untuk benar-benar menyimak dengan seksama hasil dari pada penetapan DPT pada hari ini ," Tutupnya .


Usai menyampaikan kata sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan rapat pleno Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sumatera Selatan,serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan tahun 2024. ( Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar