res

KPU Dompu Rapat Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

23 September 2024

KPU Dompu Rapat Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029.




Dompu-Cakrawalaonline, Pada hari Senin 23 September 2024, KPU Dompu melakukan rapat terbuka dalam rangka prosesi pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu periode 2024_2029, yang dipimpin oleh Ketua KPU Arif Rahman SH beserta sekretaris Lahmudin dan anggota KPU Dompu di halaman KPU Dompu pukul 10.10 Senin 23_9_24.memgawali prosesi pengundian nomor urut Ketua KPU Arifrahmana SH, memberikan kesempatan kepada anggota komisioner KPU HidayahTullah SH, membacakan persyaratan dan tatatertip serta keamanan para pendukung diberikan tanda pengenal untuk masuk areal pengundian nomor urut Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu periode 2024_2029.


   Adapun hasil prosesi pengundian kedua calon Bupati Bambang Firdaus dan wakil Bupati Syirajudin SH, mendapat nomor urut 1, sedangkan petahana Calon Bupati dan wakil Bupati H.Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan ST.M.T nomor urut 2.



   Usai melakukan pengundian nomor urut calon bupati dan calon wakil Bupati Dompu melakukan penandatanganan berita acara yang di tanda tangani oleh kedua calon bupati dan calon wakil bupati Dompu 2024_2029. Dan juga di tanda tangani oleh ketua partai pendukung, Dandim 1614/Dompu, Kapolres Dompu, Kejari Dompu, serta ketua tim pendukung calon bupati dan wakil Bupati Dompu.



   Kegiatan tersebut di hadiri oleh forkopimda Dompu, serta pendukung Bambang Firdaus dan wakil Syirajudin SH, dan pendukung A.Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan.ST.M.T.

   Disela sela acara pengundian nomor urut Paslon terdapat sedikit terjadi gesekan pendukung Akj_syah dan BBf-Dj , namun cepat di lederai oleh pihak keamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, sehingga Susana aman dan kondusif. Ketua KPU dan anggota mengajak seluruh pendukung akj_Syah maupun BBF, Membuat suasana Dompu yang kondusif, dan pesta Demokrasi Yang aman dan damai. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar