res

KPU Pemalang ''Ngopi Bareng Wartawan''; Ketua:''Saya Jadi Tau Jumlah Wartawan...'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

15 September 2024

KPU Pemalang ''Ngopi Bareng Wartawan''; Ketua:''Saya Jadi Tau Jumlah Wartawan...''

 


Pemalang-Cakrawala Online, Dalam upaya mewujudkan ''Pilkada Damai'', Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Pemalang, Sabtu(14/9), mengundang para Insan Media dalam acara:''Ngopi Bareng Wartawan''.


Bertempat di Pelataran depan kantor Bakesbangpol setempat, acara ''Ngopi Bareng Wartawan'' digelar.


Dalam kata pengantarnya, Ketua KPU Kabupaten Pemalang; Agus Setiyanto, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai sarana Silaturohim antara KPU Pemalang dengan para Wartawan.


''Dengan acara ini, saya jadi tau jumlah wartawan di Pemalang sebanyak 125 orang,'' Ujar Agus Setiyanto sambil menambahkan bahwa ''Ngopi Bareng Wartawan'' juga merupakan Klarifikasi dan permintaan maaf KPU Kabupaten Pemalang atas terjadinya ''kesalah-pahaman'' saat Pendaftaran Balon Bupati-Wabup. Pemalang, beberapa waktu lalu.


''Kami Klarifikasi, tidak ada larangan peliputan saat pendaftaran balon bupati-wakil bupati Pemalang, bahkan kami pun telah menyediakan Videotron(layar lebar) di depan kantor KPU Pemalang dan kami satu-satunya KPU di Jawa Tengah yang menyediakan Videotron,'' Tandas Agus Setiyanto sambil menyatakan permintaan maaf atas terjadinya ''kesalah-pahaman'' itu.



Dalam sambutannya, Sekda;Heriyanto yang diwakili oleh Kabakesbangpol; Bagus Sutopo, mengapresiasi acara yang digelar KPU Kabupaten Pemalang.


''Acara seperti ini bisa menjadi 'Sambung Rasa' antara pihak KPU Pemalang dengan Insan Media,'' Pungkas Bagus Sutopo.


Sebagai tambahan Informasi, acara ''Ngopi Bareng Wartawan'' yang diadakan KPU Kabupaten Pemalang, dihadiri pihak KPU Kabupaten Pemalang beserta jajarannya, Bawaslu, sejumlah kepala OPD, diantaranya: Kepala BKD; Eko Adi Santoso, Kadisdukcapil; Endro Susilo, Kabag. Tapem: Tarsidik, Sekretaris Satpol.PP; Ario Adi Hanggono, para wartawan, dan undangan lainnya.



(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar