res

Lembaga Cakrawala Merdeka Biro Klaten Selenggarakan Bhakti Sosial - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

16 September 2024

Lembaga Cakrawala Merdeka Biro Klaten Selenggarakan Bhakti Sosial



Klaten-Cakrawalaonline, Dalam rangka melakukan sosialisasi dan eksistensi lembaga Cakrawala Merdeka, yakni sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang media massa dan LSM, dan sekaligus untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, maka biro perwakilan LSM dan media Cakrawala Merdeka kabupaten Klaten menyelenggarakan bakti sosial.


Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pembagian paket sembako, untuk warga kurang mampu,  yang berada di Klaten pada hari Sabtu (14/09), yang bertempat di kantor biro  Cakrawala Merdeka kabupaten Klaten yang berada di kelurahan/ kecamatan Kalikotes kabupaten Klaten, provinsi Jawa Tengah.


 


Dalam bhakti sosial tersebut dibagikan paket sembako, yang masing-masing berisikan beras, gula, minyak, dan Supermi. Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak.


Adapun pembagian  paket sembako tersebut, penyerahannya dilakukan  oleh  Muhammad Nur Jamaluddin SE SPD MM, selaku Pimpinan Umum lembaga Cakrawala Merdeka dari kantor pusat, yang didampingi oleh Susianto Kabiro Cakrawala merdeka kabupaten Klaten yang disaksikan oleh Anggota Biro Klaten Adesta Ardana, maupun para pengurus lainnya.



Dalam sambutannya, Susianto Kabiro Klaten mengatakan, bahwa kegiatan ini bisa sukses berkat bantuan dari berbagai pihak. Meskipun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat. 

 


Sementara itu, Nur Jamaluddin mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi mengenai keberadaan lembaga Cakrawala Merdeka yang ada di daerah, yang  dilakukan setiap bulan sekali, secara roadsow di setiap biro perwakilan yang ada di seluruh Jawa Tengah dan DIY.  Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar