res

Mio Dompu Rakerja dan "Revisi Pengurus 2024-2027". - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

24 September 2024

Mio Dompu Rakerja dan "Revisi Pengurus 2024-2027".



Dompu-Cakrawalaonline, Media independen online Indonesia Daerah Kab.Dompu melakukan rapat kerja di sekretariat kelurahan Bali I Kecamatan Dompu Kab.Dompu NTB, dalam rangka revisi kepengurusan mulai ketua dan bidang bidang organisasi menuju Mio kompak diera digitalisasi yang profesional dan bergengsi.

   Ketua Mio Dompu Sarwon menegaskan agar media yang tergabung dalam organisasi Mio mengdepankan kode etik dalam melaksanakan tugas, dan selalu kompak melaksanakan roda organisasi, 23-9-24.

Terkait dengan agenda program di tahun 2025, sarwon menjelaskan menindak lanjuti hasil rakerja wilayah dapat diintegrasikan ke Daerah melakukan promosi pariwisata , kemitraan dengan dunia usaha, pemerintah. 

   Sementara program prioritas, latihan jurnalis , program ukw serta studi banding ke Jogja .

   Mengutip sambutan ketua Mio wilayah NTB Feryal pada rapat di Hafe hotel Mataram Mio Dompu salah satu organisasi media yang pertama diprioritaskan untuk melakukan ukw, dan studi banding atas penghargaan dalam membangun organisasi media sejak terbentuknya Mio di Mataram 2021, dan hadir kongres pemilihan ketua umum pusat di Golden boutique 25-26 Nopember tahun 2022 di jakarta. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar