res

Pemda. Pemalang Gelar ''Sinergitas&Having Fun''; Bupati:''Kami Butuh Wartawan...'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

SMKN 1 Kempo Kirimkan Siwa Mengikuti Magang Ke Luar Negeri.

15 September 2024

Pemda. Pemalang Gelar ''Sinergitas&Having Fun''; Bupati:''Kami Butuh Wartawan...''



Pemalang-Cakrawala Online, Jum'at(13/9), Pemda. Pemalang melalui Satu OPD-nya yakni: Dinkominfo, mengadakan kegiatan yang diberi judul:''Sinergitas&Having Fun''.


Menurut Kadinkominfo; Joko Ngatmo, acara tersebut digelar sebagai upaya menumbuhkan rasa persaudaraan dan meningkatkan Sinergitas antara Pemda. Pemalang dengan Stake Holder, OPD, dan Insan Media.


''Kami mengundang sebanyak 156 peserta untuk mengikuti kegiatan ini,'' Ungkap Joko Ngatmo.



Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap pada para Insan Media(Media Cetak, Media Online, Media Sosial) supaya tetap menyampaikan Informasi terutama mengenai Program-Program dari Pemda. Pemalang kepada masyarakat.


''Kami butuh wartawan agar Program-Program dari Pemda dapat diketahui oleh masyarakat,'' Harap Mansur sambil mengingatkan pada para pihak khususnya sekda beserta jajarannya termasuk OPD agar ''terbuka'' terhadap wartawan.


''Saya minta pada kepala OPD untuk 'terbuka' terhadap wartawan,'' Perintah Mansur.


Di acara ''Sinergitas&Having Fun'' tersebut diadakan bermacam lomba dan Bupati Pemalang; Mansur Hidayat bersama Stake Holder yang hadir, ikut serta dalam lomba berbaur dengan para Insan Media.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar