res

Pemdes Kadindi Barat Kec. Pekat Giat Melaksanakan Rapat Musdes 2025-2029 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kapolsek Manggelewa dan KPH Ampang Riwo, Kegiatan Patroli Bersama.

13 September 2024

Pemdes Kadindi Barat Kec. Pekat Giat Melaksanakan Rapat Musdes 2025-2029


Dompu-Cakrawalamerdekaonline, Sekilas sejarah lahirnya pemerintah Desa Kadindi Barat adalah pemekaran dari Desa Kadindi dengan tujuan pemekaran dalam rangka mempercepat pelayanan pablik, dan tingkat komunikasi dengan pemerintah mulai RT/RW hingga gubernur lebih cepat.

    Pemekaran Desa Kadindi Barat atas inisiasi pemerintah sebelumnya di era kepemimpinan Bupati H.Syaifurahman Salman SE, Camat M.Yusuf jafar, Kabid pemdes H.Supardin S.Sos. ditulis oleh wartawan Majalah Cakrawala.

    Selanjutnya dalam kurun waktu kepemimpinan sudah saling bergantian hingga sekarang di 2024- dalam rentang waktu 8 bulan sedang bersinergis kepemimpinan Indrawadi menjadi rumusan penting dalam tajuk pemerintahan, kini telah masuk pada rencana tahapan jangka panjang 2025-2029, dalam struktur pemerintahan harus mencapai target yang akan di laksanakan dalam regulasi terukur dengan kemampuan, namun tidak serta merta semua di kerjakan nanti ada beberapa itiem pada proses agenda tahunan yang dapat di kerjakan hasil rapat tahunan yang berasal dari RPJMD untuk rumusan yang di utamakan dalam pekerjaan kata Indrawadi, sesuai visi misi kami tandanya.12-9-24.!

   Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah sebelumnya, Kades Kadindi Barat Indrawadi menjelaskan ketika ditanya wartawan dari uraian program jangka panjang 2024-2929, adapun itiem yang dapat ditingkatan pengelolaan pasar melalui UMKM, peningkatan SDM yang handal, pertanian/perkebunan dan peternakan , selain itu perencanaan pengadaan perpipaan dan air berbersih katanya.

    Musdes tingkat desa kadidndi barat dipimpin oleh ketua bpd dan kades , turut hadir pemerintah kecamatan, tokoh pemuda , tokoh wanita dan komunitas perpustakaan.

Usai rapat musdes hasil musdes di serahkan kepada pemdes dan didokumentasikan. (ZUN). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar