res

Pengundian&Penetapan No.Urut Paslon; Vicky(1), Mansur(2), Anom(3) - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

23 September 2024

Pengundian&Penetapan No.Urut Paslon; Vicky(1), Mansur(2), Anom(3)



Pemalang-Cakrawala Online, Setelah sehari sebelumnya telah menyatakan ketiga Bacalon Bupati-Wabup. Pemalang untuk Pilkada Serentak 2024, Memenuhi Syarat(MS) dan menetapkan Bacalon menjadi Paslon. Bupati&Wabup. Pemalang pada Pilkada, Rabu(27/11) mendatang, kali ini, Senin(23/11), Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Pemalang, menggelar Rapat Pleno dengan Agenda: Pengundian&Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati&Wakil Bupati Pemalang yang akan ''bertarung'' di Pilbup. Pemalang 2024.


Setelah Rapat Pleno dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Pemalang; Agus Setiyanto, dilakukan Pengundian Nomor Urut Paslon dengan cara mengambil bola di dalam sebuah wadah yang telah disiapkan pihak KPU setempat untuk menentukan Paslon mana yg berhak mengambil gulungan yang berisi Angka sebagai Nomor Urut Paslon.



Satu Persatu Paslon mengambil gulungan kain yang disediakan pihak KPU Kabupaten Pemalang.


Dan diperoleh hasil, sebagai berikut: Paslon; Vicky Prasetyo-Muhamad Suwendi yang diusung PKB, ditetapkan sebagai Paslon. Nomor Urut 1, disusul Paslon Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara dengan Nomor Urut 2, dan Paslon. Anom Widiyantoro-Nurkholes mendapat Nomor Urut 3.


Pada sesi pidato Paslon, Vicky Prasetyo mengklaim dirinya akan melakukan sebuah gebrakan dengan istilah;''Revolusi Pemalang''.


Sedangkan Incumbent; Mansur Hidayat berjanji akan menuntaskan ''PR'' yang belum rampung dikerjakan.


''Kami akan Gercep, Tuntaskan, Permasalahan yang belum selesai, seperti sampah, saya sudah perintahkan soal sampah selesai di desa dengan membangun TPST, mengenai isu jual-beli jabatan, saya telah membuktikan tidak ada jual-beli jabatan,'' Tandas Mansur.


Dan Paslon AN-NUR(Anom-Nurkholes) berkeinginan menjadikan ''Pemalang Bercahaya''.


''Sesuai dengan Nomor Urut kami yakni:3, saya ingin 3 komponen dalam masyarakat yaitu: Ulama, Umaro, dan Umat, bersama-sama membangun Pemalang karena membangun Pemalang tidak bisa hanya oleh Satu-Dua orang saja, minimal harus ada 3 Elemen masyarakat,'' Pungkas Anom.


Dalam kesempatan itupula dilakukan Penyerahan bantuan dari Polres. Pemalang berupa Personil Pengawalan Pribadi bagi masing-masing Paslon.


''Mohon diterima bantuan Pengawalan Pribadi(WalPri) dari kami, sejumlah 36 anggota, masing-masing Paslon mendapat 6 orang Pengawalan Pribadi,'' Ucap Kapolres. Pemalang; AKBP. Eko S.


Selain itu, pada Momentum tersebut juga dilakukan Pembacaan dan Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai oleh ketiga Paslon. Bupati&Wabup. Pemalang.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar