res

Penyerahan Ambulance Pada 10 Puskesmas; Bupati:''Tingkatkan Pelayanan!'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

19 September 2024

Penyerahan Ambulance Pada 10 Puskesmas; Bupati:''Tingkatkan Pelayanan!''



Pemalang-Cakrawala Online, Kamis(19/9), Bupati Pemalang; Mansur Hidayat disaksikan Asisten Sekda bidang Pemerintahan&kesra; Tutuko Raharjo, serta Kepala DPMPTSP; Khaeron, secara Simbolis menyerahkan 10 unit Ambulance pada 10 Kepala Puskesmas.


Kesepuluh Puskesmas yang mendapat bantuan berupa mobil Ambulance, antara lain: Puskesmas Cikadu, Puskesmas Watukumpul, Puskesmas Randudongkal, Puskesmas Kalimas, Puskesmas Mulyoharjo, Puskesmas Kebondalem, Puskesmas Banjardawa, Puskesmas Petarukan, Puskesmas Sarwodadi, dan Puskesmas Mojo.


Dalam laporannya, Kadinkes; dr. Yulies Nuraya, menyatakan bahwa Anggaran yang digunakan untuk pengadaan 10 unit mobil Ambulance itu berasal dari Dana Alokasi Khusus(DAK) tahun 2024.


''Sebesar Rp 6.985.000.000 dengan rincian masing-masing Rp 698.500.000/unit,'' Terang dr. Yulies Nuraya.



Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, pada pidato sambutannya berpesan pada kesepuluh kepala Puskesmas yang menerima bantuan berupa mobil Ambulance, menjaga dan merawatnya dengan baik.


''Dan yang paling penting, tingkatkan pelayanan pada masyarakat dengan Pelayanan Prima,'' Harap Mansur sambil mengingatkan supaya Ambulance selalu Siap-Siaga melayani masyarakat yang membutuhkan.


''Selalu dicek, seperti bensin dan lainnya, sehingga ketika dibutuhkan bisa langsung digunakan,'' Pungkas Mansur sambil mengecek Satu diantara 10 unit Ambulance yang ada, untuk memastikan Ambulance tersebut ''On Ready''.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar