res

Pj. Bupati Pemalang Tinjau TPST Surajaya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekwan DPRD Dompu Gladi Pelantikan 30 Anggota DPRD

29 September 2024

Pj. Bupati Pemalang Tinjau TPST Surajaya



Pemalang - Cakrawala Online, Sabtu(28/9), Pj. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi didampingi Asisten Sekda; Agus Ikmaludin, Kadispertan; Prayitno, Kadis.LH; Wiji Mulyati, dan Camat Pemalang; Sis Muhamad, meninjau Tempat Pengolahan Sampah Terpadu(TPST) milik PT. Aneka Usaha yang berada di wilayah desa Surajaya Kecamatan Pemalang.


Kunjungan ini, kali Pertama dilakukan Pj. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi ke TPST Surajaya.



Kedatangan Rombongan Pj. Bupati Pemalang, disambut langsung Dirut. PT. Aneka Usaha; Anda Asri Hardiyanto.


Di dalam TPST Surajaya, Pj. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi beserta rombongan, didampingi Dirut. PT. Aneka Usaha; Anda Asri Hardiyanto ditemani Aktivis Lingkungan; Edi Kenzo, melihat Proses Pengolahan Sampah.


Saat diwawancara wartawan termasuk Cakrawala Online, Pj. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi menyatakan Optimis bahwa dengan TPST yang ada di Kabupaten Pemalang termasuk TPST Surajaya, Permasalahan sampah akan segera terselesaikan.


''Saya Optimis, dalam waktu dekat ini, soal sampah akan segera terselesaikan,'' Ucap Agung.


Ketika Cakrawala Online menanyakan apakah ada Pembicaraan Khusus dengan Dirut. PT. Aneka Usaha; Anda Asri Hardiyanto, misalnya mengenai Bagi Hasil dari Pendapatan Produk yang dihasilkan TPST Surajaya, seperti: Pupuk, Magot, dan sebagainya, Pj. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi mengatakan bahwa dirinya belum berpikir kesitu.


''Yang paling penting, sampah di Pemalang bisa terserap dan diolah disini(TPST Surajaya) dulu, soal bisnis, nanti kami pikirkan kemudian,'' Pungkas Agung.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar