res

Polres Dompu siap sukseskan pelantikan DPRD Dompu terpilih periode 2024_2029. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

29 September 2024

Polres Dompu siap sukseskan pelantikan DPRD Dompu terpilih periode 2024_2029.

 


Dompu_Cakarawalaonline,! Polres Dompu melayani, mengayomi, melindungi secara humanis, dalam rangka pengamanan  prosesi  kegiatan pelantikan Sejumlah 30 DPRD Dompu periode 2024_2029, di halaman kantor DPRD Dompu.

    Kasat OPS, polres Dompu AKP Syamsurijal  mengungkapkan dalam mengayomi kantibmas ditepi jalan agar pelantikan DRPD berjalan aman dan sukses, steril mulai di danramil 1614-01 kota sementara jalan di tutup, kecuali anggota DPRD yang dilantik dan undangan dengan syarat ada id card, masuk antar   lalu bisa parkir di depan pengadilan negeri Dompu, sementara yang datang dari timur parkiran dipinggir jalan mulai dari kantor lura Doro tangga hingga cabang tiga DPRD.

   Adapun personilnya sejumlah 120 polri, termasuk polwan, TNI 20, pol PP 30 orang, perhubungan 20 orang  Kemudian , dibagi ring ada ring I, II dan III, sementara ring I termasuk Intel.

   KaPolres Dompu melalaui kasat OPS, AKP Syamsurijal menyampaikan harapan kepada masyarakat khususnya keluarga dan sahabat DPRD terpilih agar memiliki kesadaran sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam prosesi  pelaksanaan pelaksanaan pelantikan DPRD terpilih periode 2024_2029.

   Terkait adanya indikasi sergap komunitas HMI,  berorasi 30-9_24, akan mengganggu jalanya prosesi pelantikan, namun hanya saja berorasi di depan kantor Bupati DOmpu saja, kegiatan orasi tanpa mengantongi ijin, polres tetap mengawal jalanya pelantikan, tegas Rijal.(**Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar