res

PRAMONO ANUNG SAPA WARGA SAAT CAR FREE DAY (CFD) - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

09 September 2024

PRAMONO ANUNG SAPA WARGA SAAT CAR FREE DAY (CFD)

 



Jakarta-Cakrawalaonline,  Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta (bacagub dan wacagub) Pramono Anung dan Rano Karno menyapa warga saat Car Free Day (CFD) di Bundaran HI Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2024).


Sekitar pukul 07.39 WIB. Kedua bacagub dan wacagub tersebut sama-sama mengenakan kaos merah.  Pramono yang berjalan kaki dari arah Jalan Sudirman menuju Bundaran HI.


Menurut pantauan Cakrawala, seketika itu menjadi perhatian ratusan warga yang lagi olah raga, jalan santai saat  Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Sudirman menuju Bundaran HI.


 Beberapa meminta berebut untuk berswafoto dengan Sekretaris Kabinet Indonesia Maju dan Aktor terkenal Rano Karno. Warga yang sedang jalanpun, berhenti dan mendekati ramai-ramai untuk foto bersama bacagub dan wacagub.


 Selesai berfoto “Sukses Pak Pramono” imbuh warga. Pak Pramonopun membalas dengan senyuman dan acungan jempol.

Melihat di tengah keramaian tersebut, mantan gubernur Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan tiba-tiba melintas menggunakan sepeda menuju arah Monas. Pramono dan Anies berpapasan di dekat Stasiun MRT Bundaran HI.


Tampak Anies melambaikan tangan ke Pramono dan kerumunan warga. Sementara, Pramono membalas dengan senyuman.  Setelahnya, Pramono kembali sibuk melayani permintaan foto warga. Ada beberapa warga yang sempat menanyakan terkait pilkada 2024, Pramono memberikan komentar mohon doanya.


Pada Pilkada Jakarta 2024, kedua pasangan  itu merupakan kader PDI Perjuangan yang diusung oleh PDI-P. 


Adapun pada Pilkada Jakarta 2024, Pramono berpasangan dengan Rano Karno. Dua kader PDI Perjuangan itu diusung oleh PDI-P. Masa kampanye selama 25 September-23 November 2024, kemudian sebelum memasuki hari pemungutan suara, 24-26 November 2024 ditetapkan sebagai masa tenang. Hari pemungutan suara Pilkada 2024 akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada 27 November 2024. 


Berikut Tahapan dan Jadwal Pilkada serentak Tahun 2024, sebagai berikut: 


Reporter: Yuii Harianto 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar