res

Rapat paripurna DPRD, di pimpin Ketua DPRD H. Andi Bachtiar Jufri A.MD,Par. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kapolsek Manggelewa dan KPH Ampang Riwo, Kegiatan Patroli Bersama.

12 September 2024

Rapat paripurna DPRD, di pimpin Ketua DPRD H. Andi Bachtiar Jufri A.MD,Par.

 


Dompu-Cakrawalamerdeaonline, Rapat paripurna DPRD Kab.Dompu yang pimpin ketua H.Andi Bachtiar A.md.Par, wakil ketua Jamaludin S,sos, wakil ketua M.Amin S,PD, di ruang rapat umum DPRD Dompu Kamis, 12-9-24.

    Rapat paripurna DPRD Kab.Dompu NTB, dihadiri oleh H.Kader Jaelani dan wabup

Dompu, H.Syahrul Parsan ST,M.T. pimpinan DPRD dan anggota , Ketua pengadilan negeri Dompu, Kodim 1614/Dompu , staf ahli Bupati Dompu serta para asisten Setda Dompu, pimpinan anggota perangkat Daerah, para pejabat struktural dan fungsional Kab.Dompu, unsur forkopimda serta Insan Pers.


   Dalam kegiatan rapat tersebut ketua DPRD H.Andi Bachtiar memberikan kesempatan anggota DPRD Ir.Mutakkun dan anggota Syirajudin S,sos,Aderahmat Drs.M.Yamin, Nurahmi , Adipribdi , dan Ir.Irfan . Rapat paripurna DPRD ketua DPRD mempersilakan Bupati Dompu menyampaikan paparan dalam sambutan Antra lain menyebutkan : 

Dalam tatanan pemerintahan cukup memberikan support , sehubungan dengan belum ditetapkan perpresiden tentang rincian APBN, tahun 2025, maka dalam hal ini berdasarkan undang - undang tentang pedoman penyusunan APBD, besar dana transfer pusat keDaerah untuk tahun 2025,haruskan di rencanakan perpresiden tentang rencana APBN tahun berjalanatau pada tahun 2024.

    Proses penyusunan anggaran dan pembahasan KUA PPAS, tahun anggaran 2025, bupati Dompu dalam sambutan menyebutkan telah berupaya menerima, sumbangsih,saran dan kritikan, dari berbagai pihak dan berbagai komponen masyarakat sesuai arahan umum, program prioritas Daerah. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar