res

Ribuan Masyarakat Antusias Mendatangi Hari Hut Partai Demokrat DPC Kabupaten Lahat Gelar Senam Sehat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Perwira Menempati Jabatan Baru di Polres Taput

23 September 2024

Ribuan Masyarakat Antusias Mendatangi Hari Hut Partai Demokrat DPC Kabupaten Lahat Gelar Senam Sehat.



Lahat-Cakrawalaonline.Com, Dalam rangkah memperingati hari hut Partai Demokrat yang Ke-23 Dewan pimpinan Cabang Kabupaten lahat merayakan dengan menggelar Senam Sehat yang di laksanakan di lapangan Rd.PJKA Kelurahan Bandar Agung Kabupaten lahat pada hari Minggu -/ 22/09/ 2024.


Terlihat ribuan masyarakat kabupaten lahat sangat Gembira dalam mengikuti kegiatan tersebut apalagi hadir dalam acara bapak Cik Ujang selaku pketua partai Demokrat Propinsi Sumatera-Selatan dan di dampingi Herman Deru , Widiyawati Cik Ujang Hariyanto etc.



Adapun kegiatan yang di selenggarakan oleh partai Demokrat propinsi Sumatera -Selatan acara tersebut juga membagikan banyak Door Prize untuk masyarakat lahat yang mempunyai Kupon, dan akan di undi dengan secara terbuka di depan masyarakat lahat.


Heman Deru menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat mendukung kami Herman Deru dan Cik. Ujang Maju ke Pilkada 2024 untuk Gubernur dan wakil Gubernur ( HD. CU ) tahun 2024/2025., juga Widiyawati Cik.Ujang dan Hariyanto ( BERLIAN ) Maju di Pilkada kabupaten lahat Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 S/d / 2025 ,dan mohon doanya dan dukungannya.agar kami dapat memimpin Sumatera -Selatan kembali untuk memajukan prmbangunan ,ekonomi dan insprastrutur di berbagai daerah Sematera - Selatan dengan menyapa " MENYALA ABANGKU " "Ujarnya. ( Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar