res

Sekwan DPRD Pimpin Rapat Persiapan Dan Evaluasi Kegiatan Pelantikan, DPRD Terpilih Periode 2024-2029 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

28 September 2024

Sekwan DPRD Pimpin Rapat Persiapan Dan Evaluasi Kegiatan Pelantikan, DPRD Terpilih Periode 2024-2029



Dompu-Cakrawalaonline, Dalam rangka persiapan pelantikan DPRD, Dompu terpilih periode 2024-2029, Sekwan DPRD memimpin rapat evaluasi persiapan pelantikan semoga pelantikan dapat berjalan dengan aman dan sukses. tujuan agar pelantikan berjalan dengan aman sukses, sesuai harapan, karena semua kegiatan kegiatan dapat prosesi pelantikan dengan sukses yang diharapkan kita bersama kata sekwan, apapun kekurangan telah kita atasi bersama kata sekwan, 28-9-24.

   Sekwan dalam paparanya mengajak agar karyawan disiplin, tegas, bekerja sama dalam mengemban tugas yang di amanatkan .

   Sekwan Arif Hidayatullah SE, tegaskan semua karyawan agar pakaian adat yang berasal dari tenunan " Muna Pa,a " harapnya.



    Prosesi pelantikan panitia memberikan kesejukan para undangan , melalui kesempatan tersebut kita membuat dekorasi, yang indah, penerimaan tamu senyum , sapa, kegiatan dalam proses pelantikan di koordinir oleh ketua tim, demikian pula para awak media di koordinir oleh pimpinan organisasinya medianya, antara lain , Mio , ijmi , siber, PWI . Masing masing 7 orang, maksimal 50 org, kenapa , relatif kecil media yang dapat undangan dan kartu id card, karena mengingat tempat, terbatas, bila selesai acara inti silakan teman teman wartawan melakukan liputan wawancara para dewan terpilih tentang aspirasi masyarakat yang di amanatkan di punggung dewan terpilih tandasnya. Terkait dengan undangan sekitar 2 ribu orang karena 30 orang DPRD terpilih di tambah keluarga dan anak anak mereka.

    Kabag hukum furkan SH, mengundang mitra kerja aparat penegak hukum masing masing 20 orang personil ujarnya. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar