res

SMKN 1 Kempo Kirimkan Siwa Mengikuti Magang Ke Luar Negeri. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

19 September 2024

SMKN 1 Kempo Kirimkan Siwa Mengikuti Magang Ke Luar Negeri.


Dompu-Cakrawalaonline, SMKN 1 Kempo menurut rencana akan mengirimkan siswanya ke luar negeri yakni Negara jepang. 

    Sekolah kejuruan perikanan dan kelautan kempo, salah satu sekolah faforit terpilih untuk mengikuti magang ke jepang, dengan SMKN 1 Dompu , dua sekolah reguler mendapat dukungan pemerintah pusat dikirimkan ke jepang.


Sementara 10 orang telah mengikuti Diklat bahasa jepang di Gerung lombok barat, dalam rangka kursus bahasa jepang ujar wakasek , saat di temui wartawan di ruang kerjanya, 20-9-24.   

Wakasek menjelaskan siswanya kelas IX sedang mengikuti Diklat pembekalan bahas jepang, apabila nanti setelah lulus dan mendapat sertifikat akan dipuangkan dulu untuk PKL di bima dan di Dompu. Wakasek Amirudin S,PD menjelaskan setelah mendapatkan sertifikat tentu akan direkrut oleh dunia usaha sesuai skiilnya. dll.

    

Dalam rangka memajukan Dunia pendidikan SMKN 1 Kempo mempunyai program kerja sama didunia usaha dan dunia Industri sehingga siswa SMK memiliki Life Skill ouput siap pake di dunia usaha( DU)dan dunia Industri(DI,) terangnya . Harapan kami selaku pimpinan agar siswa mendapat bimbingan dari perusahaan sehingga dapat bermanfaat dan membanggakan dirinya yang lebih baik di masa akan datang .!


    Dengan adanya program keterampilan berdasarkan jurnal bimbingan kegiatan, dan penilaian Ahir, Siswa dan siswi SMKN 1 Kempo akan menerima bimbingan dari perusahaan selama 2 tahun terangya. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar