res

Sosialisasi Pencairan Dana Hibah; Bupati:''Waspadai Adanya Oknum'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

15 September 2024

Sosialisasi Pencairan Dana Hibah; Bupati:''Waspadai Adanya Oknum''


Pemalang-Cakrawala Online, Rabu(11/9), Pemda. Pemalang melalui Satu OPD-nya yakni: Bagian Kesejahteraan Rakyat(Kesra), mengadakan Sosialisasi Pencairan Dana Hibah Tahap II tahun 2024 bagi Lembaga/Organisasi Nir Laba.


Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, sebanyak 186 Lembaga/Organisasi Nir Laba menjadi Calon Penerima Hibah Tahap II.


''Jumlah Total Dana Hibah Tahap Dua ini sebesar Rp 3.876.000.000,'' Ungkap Kabag. Kesra. Setda. Kabupaten Pemalang: Kholimin dalam laporannya.


Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap, Dana Hibah yang nanti diterima dapat dimanfaatkan dengan baik.


''Misalnya untuk memperbaiki atau menambah Fasilitas masjid, mushola, atau TPQ,'' Ujar Mansur sambil mengingatkan Para Penerima Dana Hibah Tahap II ini, agar tidak percaya pada oknum yang mengatasnamakan Pemda. Pemalang ataupun dirinya, kemudian meminta sejumlah uang.


''Saya tegaskan, jika ada orang atau instansi yang meminta uang dari Dana Hibah, itu bukan perintah saya, itu jelas oknum, laporkan jika ada seperti itu!'' Tandas Mansur.


Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat disaksikan Sekda;Heriyanto, dan semua yang hadir, menyerahkan secara Simbolis Dana Hibah Tahap II pada Salah Satu Lembaga/Organisasi Nir Laba.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar