res

Studio On Air 2 Milik LPPL Radio Swara Widuri Di-Launching Bupati Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

09 September 2024

Studio On Air 2 Milik LPPL Radio Swara Widuri Di-Launching Bupati Pemalang


Pemalang-Cakrawala Online, Jum'at(6/9), Pemda. Pemalang melalui Satu OPD-nya yakni: Dinas Komunikasi dan Informasi(Dinkominfo) mengadakan acara ''Launching Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri dan Malam Refleksi Kebangsaan''.


Bertempat di halaman samping Pendopo Kabupaten Pemalang, kegiatan tersebut digelar.


Dalam laporannya, Kepala Dinkominfo. Kabupaten Pemalang; Joko Ngatmo, menjelaskan bahwa guna menambah tempat siaran dan memberi kesempatan para pihak dalam menyampaikan Informasi pada masyarakat, LPPL Radio Swara Widuri yang dibawah kewenangan pihaknya, me-Launching Studio On Air 2.


''Selain itu, malam ini juga diadakan Malam Refleksi Kebangsaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun,'' Imbuh Joko Ngatmo.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, dalam sambutannya, berharap agar dengan di-Launchingnya Studio On Air 2 milik LPPL Radio Swara Widuri, Program-Program dari Pemda. Pemalang dapat diketahui oleh masyarakat.


''Disamping itu, Radio juga bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat,'' Ujar Mansur Hidayat yang kemudian menekan tombol sebagai tanda Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri telah resmi di-Launching.



Launching Studio On Air 2 LPPL Radio Swara Widuri juga dihadiri para pejabat dan Insan Media, diantaranya: Perwakilan dari Jajaran Forkopimda, Sekda; Heriyanto, Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Bupati Pemalang melantunkan 3 lagu, Satu diantaranya yaitu: Bidadari Surga(tembang yang dipopulerkan oleh Almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori(UJE).


Sedangkan Malam Refleksi Kebangsaan, di-isi dengan dialog yang menghadirkan Nara Sumber, antara lain: Bupati Pemalang; Mansur Hidayat dan 3 orang Perwakilan dari Polres. Pemalang, Kodim 0711, serta Pengadilan Negeri.



(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar