res

Truk Muat Tebu Terguling Di Tikungan "Dana Malingga", Dusun Tompo. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

11 September 2024

Truk Muat Tebu Terguling Di Tikungan "Dana Malingga", Dusun Tompo.

 


Dompu-Cakrawalamerdekaonline, Truk bernomor polisi EA 8025 EB, dikendarai oleh Zumahir dari Lombok dengar muatan tebu 8 ton, dari Labangka II Kecamatan Plampang, Kab.Sumbawa Besar, jatuh terguling sekitar tikungan dana malingga Dusun Tompo Kecamatan Pekat Kab.Domou NTB, 11-9-24.


    Kronologis, kejadian trek muat tebu dari Labangka II Kecamatan Plampang Kab.Sumbawa, menuju PT SMS, ditengah perjalanan di tikungan dana malingga Tiba-tiba blog-rem ahirnya trek tersebut terguling tumpahkan seluruh tebu muatanya sehingga terguling ke pinggir jalan lintasan aspal saat di pantauan langsung wartawan, pukul 06.30 pagi, untungnya tidak ada korban jiwa, namun sopir Zumahir (46)hanya saja tracoma, ujarnya11-9- 24.

    Dengan adanya kejadian musibah tersebut PT Sukses Mantap Sejahtera (SMS) mengalami kerugian ratusan juta rupiah, trek tersebut akan di tarik ke PT SMS, oleh petugas lapangan saat di konfirmasi di kantor PT SMS di sori tula Desa Sori Tatanga Kecamatan Pekat. (ZUN). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar