res

Dinas Kominfo Dompu Terapkan PPID di Tahun 2025 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Taput Tindak Lanjuti Dumas Dugaan Penyelewengan DD Libatkan Camat

10 Oktober 2024

Dinas Kominfo Dompu Terapkan PPID di Tahun 2025



Dompu-Cakrawalaonline, Dalam rangka kolaborasi insan pers, Dinas Kominfo, membuat kerjasama yang baik, kepada insan pers, hal hal yang sampaikan oleh Sekretaris Kominfo melalui komisi informasi penyiaran adalah daftar nama perusahaan pers,, nomor siup, struktur organisasi, surat tugas kartu pers, NPWP dan rek. Perusahaan pers, sehingga kegiatan kerjasama aman dalam pendanaannya.

   Salah satu upaya yang dilakukan oleh Kominfo, melalaui kebijakan Bupati Dompu, mengoptimalkan PPID, sesuai perda nomor 7 tahun 2017, sampai ke tingkat Desa dan Dinas Kominfo akan memberikan bimbingan tehnik ( bimtek)sehingga apa yang menjadi keresahan di setiap OPD dan Desa bisa deteksi dan terakomodir melalui web, tersebut, bila terjadi keresahan keresahan yang sangat merugikan bisa meminimalisir sehingga aman dan kondusif , dan menangkal informasi pablik.

   Pjs Bupati di sela sela acara pembukaan ngopi bareng bersama " Mio " Dompu mengharapkan kerjasama yang baik, Dengan dunia pers, terkait pemberitaan, yang mampu mendukung kegiatan kegiatan positif sehingga pemerintah memiliki ramah lingkungan melalui berita positif, dengan ramah, aman , kondusifitas Daerah investor bisa masuk ke Dompu ujar sek.kominfo 7-10-24.

   Disatu sisi wartwan keluhkan terlambat cair dana pokir, pada hal dana pokir berasal dari DPRD, bukan uang belanja dinas Kominfo, ketua DPRD mengatakan dinas Kominfo tdak ada alasan lagi untuk menghambat pencairan dana pokir tegas H.Andi Bachtiar. (Zun). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar