res

Dinas Sosial Kab.Dompu lakukan komunikasi sosial tentang pelayanan publik. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dinas Sosial Kab.Dompu lakukan komunikasi sosial tentang pelayanan publik.

24 Oktober 2024

Dinas Sosial Kab.Dompu lakukan komunikasi sosial tentang pelayanan publik.

 


Dompu-Cakrawalaonline,! Pemerintah Kabupaten Dompu NTB, melalui Dinas Sosial melakukan komunikasi Sosial tentang pelayanan publik dan kepuasan publik dalam pelayanan masyarakat disetiap bidang dan stake holdre ,  serta stksk, pendamping desa , tokoh masyarakat LSM, dan awak media.

   Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan kepuasan informasi publik berdasarkan surat Edaran Kemenpan RB, nomor 19 - 2022, dan surat Edaran Kemenpan RB, no 12-2023, tentang penyelenggaraan survei tingkat kepuasan masyarakat dilingkup instansi pemerintah khususnya Dinas Sosial Kab.Dompu, NTB.

   PLT Kepala Dinas Sosial Muhammad Abduh SE,M.si, melalaui Sekdis MUhtar S,Sos, kepada wartawan menjelaskan dalam konteks Kegiatan tersebut dalam hal ini melakukan konsultasi publik terkait kepuasan pelayan masyarakat dalam lingkup Dinas, Sosial, seperti pelayanan  pembuatan Kartu PKH, kartu jaminan sosial dll.



   Sekdis harapkan pada masyarakat agar memberikan informasi secara tansparasi dan akuntabilitas, supaya kami atas nama pemerintah bisa meningkatkan pelayanan yang sebaik baiknya ujar Muhtar S,sos,23_10-24. Terkait dengan pelayanan yang selama ini terjangkau sampai di pelosok desa terutama warga tidak mampu memberikan rujukan untuk berobat sampai ke luar Daerah, pasien yang pernah di bantu yakni di dusun Bajo jaya Desa kwangko kecamatan Manggelewa , dusun Napa desa Nanga Tumpu Manggelewa dan Karama kecamatan Kilo terangnya.

   Demikian dikatakan Muhtar S,sos pada bidang bidang pelayanan kesejahteraan, sosial, Pkh , pendamping desa agar bisa memberikan pelayanan masyarakat yang sepuas - puasnya tegasnya.

   Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Sekdis Sosial, Kabid perlindungan dan jaminan sosial, Kabid pemberdayaan Sosial, Kabid rehabilitasi Sosial, Kabid dalam informasi pemberdayaan sosial, Kabag keuangan Dinas Sosial, kpm ipkh Bali I,2, 3 Barat, Kpm , PKH, Swete barat koordinator lapangan tagana , TKSK kecamatan Dompu, TKSK kecamatan.Kempo, pendamping rehabilitasi Sosial, TKSK generasi emas, LSM pengembangan Desa, akademisi, STKIP, akademisi Yapis Dompu, tokoh masyarakat H.M.Ali Gani,s.sos, dan awak media.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar