res

DPD Partai Golkar Pemalang Gelar Wungon HUT Ke-60 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPD Partai Golkar Pemalang Gelar Wungon HUT Ke-60

20 Oktober 2024

DPD Partai Golkar Pemalang Gelar Wungon HUT Ke-60



Pemalang - Cakrawala Online, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) Partai Golkar yang ke-60 tahun, pihak DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang menggelar acara ''Malam Wungon''.


Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah; Rois Faisal, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang; Edi Susilo beserta seluruh jajarannya, nampak diantaranya; Rabadi dan Rismanto, Pimpinan DPRD Pemalang dari Partai Golkar; Aris Ismail, para anggota dewan dari Partai Golkar, juga undangan lainnya termasuk pengurus parpol pendukung paslon AN-NUR.


Pada laporannya, Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke-60; Hepi Priyanto menyatakan bahwa Wungon diadakan tiap tahun di malam menjelang hari H-nya Partai Golkar.


''Selain Wungon, juga dilakukan Ziaroh ke Taman Makam Pahlawan yang berada di desa Penggarit,'' Ungkap Hepi.



Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang; Edi Susilo, mengatakan bahwa HUT Partai Golkar ke-60 ini, Istimewa.


''Karena disamping berdekatan dengan akan dilaksanakannya Pemilukada Serentak, di HUT Partai Golkar yang ke-60 inipula, Partai Golkar bisa menggusung Paslon Bupati-Wakil Bupati Pemalang yakni: Anom Widiyantoro dengan Nurkholes atau disingkat AN-NUR,'' Ujar Edi sambil menambahkan bahwa acara Wungon sekaligus dijadikan Sarana Konsolidasi untuk Pemenangan AN-NUR di Pilkada Serentak, 27 November 2024.


Sedangkan, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah; Rois Faisal, berharap semua Pengurus dan kader/anggota Partai Golkar Kabupaten Pemalang, secara Totalitas memperjuangkan Paslon. AN-NUR sampai menjadi Bupati&Wabup. Pemalang Periode 2024-2029.


''Jangan sia-siakan kesempatan ini!'' Pungkas Rois.


Dalam acara Wungon itu, juga dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang; Edi Susilo, yang kemudian Potongan Tumpeng diberikan pada Paslon. Bupati&Wabup. Pemalang yang diusung Partai Golkar yaitu: Anom Widiyantoro&Nurkholes.


Setelah Pemotongan dan Penyerahan Potongan Tumpeng selesai, dilanjutkan dengan Pengesahan Tim Kampanye AN-NUR.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar