res

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Sumpah/Janji Pimwan'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 79

Breaking

17 Oktober 2024

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Sumpah/Janji Pimwan''



Pemalang - Cakrawala Online, Setelah beberapa waktu yang lalu melaksanakan Rapat Paripurna dengan Agenda: Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji 50 anggota dewan, kali ini, Rabu(16/10), DPRD Kabupaten Pemalang menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Utama yakni: Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan Periode 2024-2029.


Adapun Pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang yang diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Pemalang; Hasrawati Yunus, antara lain; Martono(PDIP) sebagai Ketua DPRD Pemalang, Wardoyo(Wakil Ketua I) dari Partai Gerindra, dan Aris Ismail(Partai Golkar) selaku Wakil Ketua II.


Rapat Paripurna ''Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang Periode 2024-2029'' ini dihadiri Pjs. Bupati Pemalang; Agung Hariyadi, Sekda;Heriyanto, Para Kepala OPD, Camat, Lurah, para anggota dewan, dan undangan lainnya.


Pada suatu kesempatan, saat dimintai tanggapannya mengenai Pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang yang baru, mantan Pimpinan Dewan dari Partai Golkar; Rois Faisal, berharap Pimpinan Dewan Periode 2024-2029 tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik.


''Karena ini merupakan Amanah dan saya berharap, DPRD Kabupaten Pemalang dengan Pimpinan serta anggota baru, tetap bersinergi dengan pihak Pemerintah Daerah untuk kemajuan Pemalang,'' Pungkas Rois.


Dalam Rapat Paripurna ''Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang Periode 2024-2029'' tersebut, dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas Pimpinan Dewan.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar