res

FKP Dindikbud. Me-Review 15 Pelayanan Publik-nya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

02 Oktober 2024

FKP Dindikbud. Me-Review 15 Pelayanan Publik-nya



Pemalang-Cakrawala Online, Selasa(1/10), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Dindikbud) Kabupaten Pemalang melalui Forum Konsultasi Publik(FKP) yang dibentuk oleh bagian Sekretariat-nya, me-Review 15 Pelayanan Publik yang disediakan pihak Dindikbud guna melayani masyarakat yang membutuhkan.


Dalam kata sambutannya, Kadindikbud. Kabupaten Pemalang; Ismun Hadiyo melalui Sekdindikbud; Titien Soewastiningsih mengungkapkan bahwa tujuan FKP dibentuk untuk mewujudkan Pelayanan Prima.



''Forum Konsultasi Publik dibentuk sebagai Komitmen kami(Dindikbud) memberikan Pelayanan Publik yang Prima dan kami berintegritas melayani,'' Tandas Titien sambil menyebutkan Satu Per Satu kelimabelas Pelayanan Publik yang disediakan pihaknya.


Kasi. Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dindikbud. Kabupaten Pemalang; Akhmad Riadi, menambahkan bahwa FKP yang diadakan ini merupakan kali kedua.


''Kami berharap pada semua yang hadir memberikan saran, masukan, maupun kritik yang membangun agar Pelayanan kami semakin baik dan memuaskan,'' Ucap Didi(sapaan akrab Akhmad Riadi).


Dalam Forum Konsultasi Publik(FKP) tersebut, banyak masukan yang disampaikan para pihak yang diundang dan hadir pada pertemuan itu.


Diantaranya soal waktu Pelayanan yang diharapkan semakin cepat dalam Penyelesaiannya.


Hal ini langsung ditanggapi oleh Sekdindikbud; Titien Soewastiningsih dengan memberitahukan bahwa Dindikbud. Kabupaten Pemalang sudah mempunyai ''Anjungan'' Pelayanan di Mall Pelayanan Publik(MPP) yang berada di kantor DPMPTSP Kabupaten Pemalang.


''Jadi para pemohon, sekarang tidak harus kesini(kantor Dindikbud), tapi bisa mengurus keperluan yang terkait dengan layanan kami, ke MPP(Mall Pelayanan Publik) yang ada di DPMTSP,'' Pungkas Titien.


Diakhir acara, dilakukan Penandatanganan Berita Acara.



(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar