res

Gelar Sosialisasi Bahaya Rokok Bagi Remaja Dan Anak Dalam Mendukung Dan Mewujudkan kota Lahat layak Anak - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

25 Oktober 2024

Gelar Sosialisasi Bahaya Rokok Bagi Remaja Dan Anak Dalam Mendukung Dan Mewujudkan kota Lahat layak Anak



Lahat -Cakrawalaonline.Com.-

Di mana  terpantau oleh awak media gelar Sosisalisasi Bahaya Rokok di berikan kepada para Siswa -Siswi Didik Sekolah menengah atas Yang di pusatkan di SMAN.2 Lahat ( SEMANDALA ).  Kamis jam 08.30 .tanggal .25 / 10/ 2024. 


Dimana Sosialisasi Bahaya Rokok bagi Remaja dan Anak terutama para anak didik sangat penting untuk Generasi penerus kedepan .


Hadir pada Sosialisasi  Bahaya Rokok  Pj.Bupati Lahat Imam Pasli STTP.MSI.,TNI.dan unsur pemerintahan kabupaten lahat.


Adapun Acara Sosialisasi tersebut di laksanakan oleh YLKI Kabupaten lahat yang bekerja sama dengan pemerintah pusat dan pemerintah  Kabupaten lahat untuk mensosialisasikan Bahays Rokok.


Pj.Bupati Lahat Imam Pasli STTP.MSI menyampaikan  .Bahwasannya Sosialisasi ini dapat bermanfaat dengan  Anak betapa bahayanya merokok bagi remaja trutama anak didik khususnya di kabupaten Lahat  Juga di sampaikan oleh Pj.Bupati lahat agar siswa yang  hadir bisa juga menyampaikan kepada teman temannya yang dapat hadir , betapa pentingnya hal tersebut bisa bermanfaat bagi generasi muda mendatang.Tegasnya. 


Di mana juga di sampaikan oleh kepala sekolah SMAN.2 Lahat  Dr .Tri Turnadi menyampaikan saya ssngat berterima kasih  telah tertunjuk sebagai Duta bebas Rokok di sekolah kami ,dengan adanya Lounhcing Sosialisasi Bahaya Rokok ini dapat berguna  bagi anak didik kami ,dan sekolah di kabupaten lahat ,agar siswa didik bisa menjauhi betapa bahayanya Rokok tersebut .ini dapat mengakibatkan khususnya bagi kesehatan dan bisa merusak Generasi penerus Bangsa kedepan ."ujarnya. ( Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar