res

Imansyah SIP, DPRD Termuda Periode 2024-2029 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

03 Oktober 2024

Imansyah SIP, DPRD Termuda Periode 2024-2029



Dompu-Cakrawalaonline, Imansyah Sip, lahir 1999, umur baru mencapai 25 tahun.

Beliau meniti karier belajar ilmu pemerintahan di perguruan tinggi alumni universitas Muhammadiyah Mataram , Alhamdulillah dilantik menjadi anggota DPRD, kabupaten Dompu, 30-9- 24 , dua hari yang lalu , saat ini saya juga sedang melanjutkan studi, pasca sarjana S 2 , dan memasuki semester 3 ujarnya, 2-9-24.

   Imansyah keberhasilan ini juga tidak terlepas dari bimbingan ke dua orang tua.

Melalui kesempatan ini juga saya ini ingin mengucapkan teremaksi untuk seluruh tim, kemenangan Imansyah SIP, berkat kerja sama seluruh tim kemenangan sehingga, mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Kab. Dompu.

 Alhamdulillah tetap 

   Merujuk tugas saya sebagai dewan hal ini menjadi PR, memegang amanah rakyat dapil Manggelewa kilo, yang saya terima katanya akan dijalankan di Dewan .

   Sementara itu saya sebagai anggota DPRD, berasal dari Partai Nasdem, sebuah lembaga yang menerima amanah masyarakat yang titipkan untuk di bahas di lembaga legislatif bersama pemerintah, yang hasilnya akan di sampaikan pada masyrakat tandasnya. Karena amanah ini , tentu saya harus junjung tinggi menjalankan sesuai harapan dengan penuh rasa tanggung jawab jelas Imansyah, itulah saya bisa sampaikan pada media tutupnya. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar